"Tenang honey...aku mohon tenanglah," Chanyeol memohon setengah mati pada Nayeon.
"Nayeon, tenang sayang. Jangan sampai hal lalu sampai menguasai mu kembali" diikuti oleh Daddy.
"NGGAK! GUE BAKAL BALES MALEM INI JUGA!"
"Nayeon!" Karna Nayeon tak mendengarkan akhirnya Daddy terpaksa membentak putrinya.
Nayeon meraih ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Siapkan penerbangan pertama malam ini! gue bakal bales tuh orang!" -Nayeon
"Lo yakin Nay?"-eonni
"Ya. Lo tinggal tunggu kabar kematian nya aja eonni." Nayeon pergi begitu saja menuju tempat orang yang ingin ia bunuh.
"Chanyeol, Baekhyun, Xiumin, Sehun cepat kejar dia!" Daddy menyuruh keempat bujangnya.
"Baik!" Semua menyanggupi perinta Daddy dan lekas pergi.
Chanyeol pov on
Sekarang gue dan yang lain lagi ngejar mobil yang dibawa Nayeon. Buset dah, dia bawa mobil kenceng banget sampai kewalahan gue yang ngejar. Gue tadi liat kemarahan besar dalam mata Nayeon. Gue nggak liat sosok Nayeon lagi dalam mata itu.
Pas sampai di bandara, gue yakin dia mau balik ke Korea dan bales dendam. Apa daya gue dan yang lain yang harus beli tiket dulu.
Habis beli tiket nggak lama setelah pesawat nya nayeon berangkat pesawat yang gue ma laennya juga berangkat.
Gue dan yang lain udah sampe di Korea. Gue dan yang lain nyari keberadaannya nayeon dari lewat gps, nanya sana-sini, dan akhirnya ada seseorang petugas liat kalo Nayeon naik mobil hitam terus pergi.
Untung deket bandara gue punya kenalan dan gue pinjem mobilnya kenalan gue itu.Dijalan gue samma yang lain terus berusaha buat ngehubungin Nayeon.
"Woy BERHENTI NGGA LO!"
aelah sial bener dah. Pas lagi gawat gawatnya kayak gini mobil yang gue bawa dicegat sama brandal brandal. Gue ma yang laen turun. Ada 5 brandal yang tiba-tiba nyerang.
Gue sama Xiumin maju dan ngelawan tuh brandal. Sialnya salah satu brandal itu manggil temen-temennya.
Sekarang ada 9 brandal.
Dan gue cuma berdua yang ngelawan soalnya kagak mungkin si Baek kan si V
Baek dokter, si sehun? Dia masih di bawah umur.Mana 4 brandal bawa senjata tajam lagi.
Sraaat...
Bangsul emang.. Tangan gue kena pisau yang dibawa tuh brandal. Dalem sih kagak, perih iya.
Dooorrr..doorr..doorr...doorr
Gue kaget pas 4 peluru melayang diatas gue dan tepat ngenain 4 brandal yang bawa senjata tajam itu. Gue dan yang laen sontak liat sapa yang dateng dan ternyata.
Nayeon!!Gila dia mahir banget mainin tuh pistol.
Nayeon jalan menuju gue dan dia berhenti dihadapan gue, lalu ngelempar kotak p3k ke arah gue."Obatin tuh luka. Ntar bisa infeksi."
Gue cuma bisa cengo doang liat nayeon
Jleeb...
Seorang brandal membawa pisau dan mau nusuk Nayeon. Tapi, Nayeon membelokkan tangan tuh brandal sehingga pisaunya nusuk tuh brandal.
Hebat gila tunangan gue.Chanyeol pov off..
Vote terus guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
Fiksi PenggemarThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)