>40<

449 59 3
                                    

🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠

Akhirnya sampai juga, tapi gimana gue jalan nih.. Seok jung tuh berat banget. Gue nggak bisa berdiri deh.

"Lho.. Nayeon? Nggak keluar?" om ceye nanya ma gue.

"Nggak bisa berdiri om.. "

Sumpah nih om ceye kagak peka banget, udah badan gue segini mana disuruh ngangkat seok jung ya.. Nggak kuat lah.

"Sini.. Sink biar seok jung aku yang bawa"

Akhirnya om ceye yang gendong seok jung.

"Om ntar bawa aja ke kamar q ya.."

"Iya honey"

Gue liat seok jung nyaman banget digendong ma om ceye.

"Uluh uluh... Keluarga bahagia dah pulang... Anaknya tidur buk??"

Plllaaaak

Sendal gue mendarat mulus dikepala sehun, tuh kalo ngomong kagak disaring dulu mana keras lagi. Ntar kalo seok jung bangun kan berabe urusannya.

"Om bawa seok jung ke dalem gih.. Ntar aku nyusul.. Oh iya sekalian tolong gantiin bajunya ya om"

"Iya honey ku sayang pasti itu..."

Om ceye masuk duluan sedangkan gue masih dihadapan si anak ayam nyebelin ini.

"Lo kenapa lempar gue pake sendal lo sih nay?"

"Salah sendiri.. Lo tuh kalo ngomong disaring dulu!! Mana keras amat.. Ntar kalo seok jung bangun lo mau tanggung jawab!!"

Gue marah2 ama sehun. Dan umin oppa ma baek oppa keluar.

"Maneh teh kenapa berantem disini?"

"Iyanih lagi ketemu udah berantem aja"

"Nih hyung nayeon lempar sendalnya ke gua" sehun ngadu

"Oppa.. Gimana nggak ngelempar coba.. Masa dia bilang keluarga bahagia mana keras banget.  Kalo seok jung bangun kan ntar bakal nangis" bela gue

"Haduh sehun.. Kau ini salah.. Minta maaf lah.. Nayeon juga"-umin oppa

" mian" ucap gue ma sehun bareng.

Setelah itu gue masuk kedalem, naik keatas ke kamar gue.

Ceklek..

Gue liat om ceye udah tidur ama seok jung dengan posisi saling pelukan gitu, om ceye mau gue bangunin tapi kagak tega ah.. Dan akhirnya gue mutusin buat ganti baju dan bersih bersih badan sebelum tidur.

"Good night my little boy.."
gue nyium kepala seok jung

Gue liat om ceye dan ..

Cup...

"Have a nice dream my big boy"

Gue beraniin diri buat nyium kening om ceye, gak papa lah kan dia tunangan gue.
Dan gue ikut tidur deh disamping seok jung.

🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄

05.00

Gue bangun gue liat jam ternyata masih jam 5. Gue langsung mandi tanpa ngebangunin nih 2 cowok yang masih tidur.

Setelah mandi gue kebawah buat nyiapin sarapan.

Nayeon pov off

"Pagi nayeon... Maneh teh masak apa?"

"Eh baek oppa... Aku buat pancake nih oppa.. Sama coklat panas.."

"Wah enak nih.. Eh nay.. Maneh teh tau nggak chanyeol kamana? Semalem aing nyariin kagak ada"

"Om ceye tidur di kamar ku oppa.. Sama seok jung.. Nggak tega nae bangunin nya"

"WHAT!!! BERARTI TEH MANEH TIDUR MA CHAN- mmmppphhh?"

Suara baek yang kekencengan langsung dibekep sama xiumin yang baru dateng.

"Lo tuh baek.. Kalo kaget ya biasa aja ntar seok jung bangun.." omeh umin

"Giman nggak heboh bang.. Nayeon teh--"

"Dah tau.."

"Lha maneh teh tau bang?"

"Iya semalem pas gue mau kekamar nayeon gue liat chanyeol tidur ma seok jung"

"Lha emang nayeon?"-baek

" kayaknya lagi mandi"

"Emang ada apaan oppa.. Kok oppa ke kamarku?"

"Cuma mau bilang.. Seok jung dititipin ma kamu selama seminggu .. Katanya ortunya lagi nggak bisa pulang.. Jadi ntar seok jung ikut kita ke korea"

"Oh ..  Gitu ya.. Oks gomawo oppa"

"Ne..."

"Ya udah.. Oppa kalau mau sarapan sarapan aja dulu, nayeon mau bangunin om ceye sama seok jung dulu"

Nayeon meninggalkan baek yang terus berbicara namu. Tidak mendapatkan tanggapan dari xiumin.

"Ayo semua bang----" omongan nayeon terpotong saat ia melihat...



























Sampai jumpa di part selanjutnya😀😀

4 sweet devils✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang