Huuuweek....
"Paan tuh hyung?" -Sehun
"Bentar aing liat dulu." -Baekhyun
Baekhyun naik keatas menuju ke asal suara dan ia berhenti didepan kamar Nayeon, ia segera masuk dan melihat Nayeon terduduk dengan wajah pucat.
"Maneh teh kenapa?"
"Nggak papa oppa cuma, hueek."
"Maneh teh semalem minum apa?"
"...."
"Maneh teh minum alkohol? Haduh ... kebanyakan ini mah, bentar ya?" Baekhyun mengambil air hangat, lalu memberikannya pada Nayeon.
"Maneh teh nggak usah sekolah dulu ya? "
"Nggak oppa, Nayeon harus masuk ada rapat hari ini."
"Hm ... ya udah kalo nggak kuat jangan ditahan, langsung ke uas ya? habis itu telfon oppa."
"Iya."
Nayeon pov
Bangun tidur perut gue mual banget. Gue baru inget kalo semalem gue mabuk terus nggak makan apa apa. Untung Baek oppa peka dah tuh sama gue. Dia bantuin gue.
Oh ya, gue baru inget kalo oppa gue itu dokter. Jadi taulah gue kenapa. Sebenernya pengen kagak masuk tapi hari ini ada pelajaran biologi. Mana ada rapat lagi.
Author pov
Nayoen turun dengan pakaian seragam nya.
"Nayeon langsung berangkat, sampai jumpa."
"Nay kagak bareng kita aja?"-Sehun
"Hm?"
"Iya bareng kita, gue sama bang Chanyeol"
"Nggak deh."
Nayeon melanjutkan langkahnya ke sekolah. Sampai disana Nayeon berbicara dengan mina teman Sebangkuk sekaligus teman di Twice. Nayeon berwajah pucat namun ia memaksa untuk masuk.
07.15 am
Guru masuk, jam pertama biologi. Seorang guru tampan masuk membuat riuh kelas karna ketampanan nya.
"Nay, gurunya ganteng banget ya?"
"Hm? Itu-- itu kan," Nayeon kaget siapa yang masuk ke kelasnya.
Nayeon tak menyangka sifat chanyeol yang dirumah ramah sedangkan di sini sangat tegas dan galak.
Pelajaran dimulai, Nayeon terkulai lemas.
"Sebutkan pengertian sel menurut Thomas Huxley! I'm Nayeon?" -Chanyeol.
Nayeon yang diberi pertanyaan tidak bergerak, terlihat ia yang tidur di atas meja.
"Nay ... bangun, ditanya Pak Chanyeol," -Mina
Mina mencoba membangunkan Nayeon sampai ke tiga kalinya mina berdiri dan mengecek kondisi tubuh Nayeon.
"Pak, Nayeon pingsan!" -Mina.
Chanyeol sontak pergi ke bangku Nayeon. Dan melihat Nayeon yang benar benar pingsan. Lantas ia membawa Nayeon ke uks.
"Kalian kerjakan hal 37! Saya akan segera kembali."
"Baik pak,"-all
Di uks terlihat chanyeol yang cemas.
"Please bangunlah.. bangun.. my princess"
Chanyeol pov
Hari ini gue magang di sekolahnya Nayeon. Gue berharap berangkat ma dia sih. Tapi dianya nolak, wajahnya pucat banget. Tapi dia maksa buat masuk.
Pas gua masuk ke kelasnya gue liat dia lagi ngobrol ma temen Sebangkuknya ya, mukanya masih pucat aja. Tapi gue pengen tau kecerdasannya dan gue pun melontarkan satu pertanyaan ma dia.
"Sebutkan pengertian sel menurut Thomas Huxley! I'm Nayeon?"
Tapi dia nggak berkutik, gue takut kalo dia kenapa-napa. Temen Sebangkunya mina, ngecek kondisi si Nayeon dan dia teriak kalo Nayeon pingsan.
Gue kaget terus bawa dia ke uks nggak lupa, gue ngasih tugas ke murid yang lain.
Author pov
"Halo ... hyeong, Nayeon hyeong!"
"Kenapa Nayeon? "
"Nayeon pingsan."
"Apa?! Ok ok gue kesana sekarang."
Tak lama baekhyun datang, dan memeriksa Nayeon. Ditemani seorang guru bk
"Nayeon harus dibawa ke rumah sakit, keadaannya serius. " -Baekhyun
"Bawalah Nayeon ke rumah sakit. Saya akan mengatur izinnya," -bp
"Yeol, lo ikut gue" -baekhyun
"Iya hyeong"
***
Happy reading guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)