"Weekend saya jemput ya"
"Mau kemana?"
"Ikut aja"
"Mm.. om nggak niat culik aku kan?" -
"Kalo bisa udah gue culik dari dulu kali Nay" -Chanyeol
"Nggak lah."
"Yaudah oke.."
Nayeon sedari tadi cuma ngobrol duduk sama Chanyeol. Sambil nunggu Sana dateng, kata sana ia ingin membeli lolipop namun nggak balik-balik.
"Om kesini sendiri?"
"Nggak, tadi sama temen tapi dia nya lagi beli permen kapas buat adeknya."
"Oh ... eh om boleh nanya nggak?"
"Lha kamu dari tadi nanya kan nggak saya larang."
"Iya juga ya om ... eh om Umin oppa, Baek oppa sama Sehun oppa tuh orangnya gimana sih?"
"Mm ... selama om kenal hyeong itu orangnya baik, tegas, pinter jadi kalo kamu ada pr tanya aja ma dia, kalo Baek itu orang nya keibuan kalo nggak ada orang di rumah adanya dia kalo kamu mau keluar atau minta apapun bakal ditanya bak seorang ibu, kalo Sehun orangnya tampang doang dingin aslinya cerewet."
"Oh, gitu ya"
"Kamu nggak nanyain saya itu?"
"Buat apa?"
"Buat masa depan lah sayang."
"Maksud om?"
"NAYEON!" -Sana
"Ampun dah Na, lo lama banget sih!"
"Ye maap lah, uh.. sapa ni Nay? Gans amat. Baru tinggal bentar udah dapet om-om berkualitas,"-sana
"Lo bilang sekali lagi gue tabok pake sepatu gue nih! ini tuh om Chanyeol temennya oppa gue."
"Oh, kenalin om. Aku sana temennya bunny."
"Park chanyeol."
"Oh iya Nay. Gue dapet pesan, besok sore ada pemotretan," -sana
"Oke."
"Dan kayaknya gue nggak bisa nganter lo deh Nay, gue disuruh balik nih"
" Lha? Lo jahat bener. Udah nyulik gue sampe sini terus ditinggal gitu aja."
"Ye maap Nay. Beneran ini, nih eonni gue udah nyanyi suruh gue balik."
"Ya udah balik sono."
"Lo nya gimana?"
"Gue gampang."
"Yaudah gue balik ya ... maaf lho."
"Iya."
Nayeon pov on
Akhirnya sana ninggalin gue ma om chanyeol, sebel gue kalo jalan sama Sana, tau gini gue ngajak Momo aja deh
"Mm ... Nay kamu mau keliling?"
Ajak dah tuh om Chanyeol ya gue sih langsung ngeiyain aja deh daripada diam termenung kira Jones akut gue.
Gue ma om Chanyeol nggak henti-hentinya ngobrolin nih tempat. Dan naik beberapa wahana, gue kira om Chanyeol tuh orangnya kaku ternyata dia asik kayak oppa-oppa gue yang lain. Jadi sayang deh pengen gue jadiin oppa aja."Nayeon kamu jarang masuk kelas ya? "
"Iya om."
"Kenapa?"
"Mm ... kadang ada rapat pmr, ada latihan dance terus ya lain lain deh."
"Mata pelajaran apa yang sering ketinggalan."
"Biologi."
Dia kelihatan kaget gitu, ya emang bener kalo gue jarang bgt ikut tuh pelajaran. Sebulan cuma ikut 3-4 pertemuan doang. Kan biologi nggak susah-susah bgt tinggal baca bukunya doang terus pelajarin.
"Om kok om pilih magang sih? Kata oppa om itu CEO?"
"Karna om punya tujuan disitu dan bentar lagi kelar tinggal ngabisin minggu ini doang."
"Tujuan apa kalo boleh tau?"
"Ntar kamu juga tau."
Pas gue jalan jalan gue liat orang lagi pacaran, mesra banget lagi makan ice cream. Nggak tau kenapa dada nyesek liatnya dan hal itu buat gue Keinget Jungkook brengsek yang udah sakitin gue. Lagi sayang-sayang eh malah kandas.
"Om, om Chanyeol?"
Gue kaget om Chanyeol tiba tiba meluk gue erat. Hangat sih tapi gue risih, pelukan itu malah ngingetin gue masa lampau gue.
"Udah lepasin aja saya tau kamu sedih."
Gue ngikutin katanya om Chanyeol, awalnya risih tapi lama lama gue nyaman. Sakit hati gue lama lama hilang, dan rasa nyaman balik ke hati gue.
Nggak lama pelukan itu berakhir. Dan om Chanyeol nganterin gue pulang."Om nggak mampir?"
"Nggak Nay. Saya harus pulang."
"Hati hati om, dan terima kasih udah nganter saya pulang dan makasih juga buat."
"Iya sama-sama, kalau ada apa apa telfon saya ya?"
"Iya."
***
Happy reading😊
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)