Author pov
Gubraaaak
Nayeon menggebrak meja, karna tak tahan melihat Jungkook.
"SETELAH APA YANG LO LAKUIN KE GUE LO MINTA BALIKAN MA GUE? EMANG GUE CEWEK APAAN!"
"Tapi waktu itu gue khilaf Nay."
"KHILAF LO BILANG! SETELAH MESRA- MESRAAN, CIUMAN SAMA IRENE LO BILANG KHILAF? ENAK BANGET TUH MULUT!"
"Gue tau kalo lo masih sayang ma gue Nay, gue bakal setia janji deh ma lo!"
"MAKAN TUH JANJI, CINTA GUE UDAH LO BAKAR TEPAT WAKTU LO CIUMAN MA IRENE, GUE BENCI AMA LO JUNGKOOK! KALO AMPE LO MINTA GUE BALIKAN LAGI MA LO! GUE BAKAL PASTIIN KALO LO NGGAK AKAN BISA JALAN!"
Nayeon pergi begitu saja, menuju jalanan memanggil taksi lalu pergi gitu aja.
Dreet dreet
Ponsel Sehun berdering tanpa pesan masuk.
Bunny 💕
Oppa maaf gue pergi duluan gue muak liat jungkookSehun
lo mau kemana
readSehun yang melihat adeknya diganggu lalu turun tangan.
"Lo sekali lagi ganggu adek gue, lo bakal ada hadapan ma gue!"
"Tenang Hun, tenang" -Xiumin
Nayeon pov
Tau deh gue mau kemana, Jihyo dia lagi kagak dirumah dan akhirnya gue mutusin buat ketemu Baekh oppa aja. Karna dia yang paling pengertian. Gue minta ketemuan di taman.
"Nayeon, maneh teh kenapa? Kok sedih gitu?" Baek oppa langsung meluk gue.
Baekhyun pov
Setelah dari rumah sakit tiba-tiba si Nayeon telfon mana suaranya teh sambil nangis, ya aing mah jadi khawatir. Lantas aing nemuin si Nayeon.
Dan bener pas ketemu dia udah nangis.
Kasian bener.. langsung aing peluk deh.
"Maneh teh kenapa? Cerita dong.""Oppa ..."
Dia cerita semuanya, dan berhasil buat aing meluk dia erat banget. Terus aing ngajak dia pulang.
Author pov.
Di rumah kini mereka sedang berkumpul termasuk Chanyeol yang tadi ketemu di mall.
"Nay lo kagak kenapa napa?" -Sehun
"Sssttt ... biarin dia nenangin diri dulu" -Baekhyun
Nayeon berjalan ke lantai 2 meninggalkan mereka semua.
"Mommy ..."
***
"Kenapa ampe gitu sih?" -Xiumin
"Yang aing tau, si Jungkook tuh second love nya nayeon, setelah dia pisah ama first love nya, sekian lama si jungkook yang bisa bangkitin Nayeon lagi, tapi malah dikhianati."
"Gue harap lo bisa jaga dia," -Xiumin
"Iya bang pasti"
Nayeon memasuki ruang pribadi nya, kini ia sangat merindukan Mommy, karna dulu ia selalu cerita pada Mommy nya jika ia rindu first lovenya.
"Mom ..Nayeon kangen"
Dari bawah, terdengar suara Nayeon. Dengan isak tangis ia mencurahkan perasaannya lewat lagu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
أدب الهواةThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)