chapter 22

5.7K 958 198
                                    

"Semua udah, bang?" Yoongi berdiri bercakak pinggang di ambang pintu, mengangkat alisnya pada Hoseok yang balik memandang.


"Udah deh kayaknya. Bentar..." Hoseok berpikir keras, meneliti satu per satu barang-barang di hadapannya. "Oke. Pas." Ucapnya kemudian setelah ia rasa cukup.


"Tolong panggilin Jimin, buat bantuin." Ujar Hoseok lagi. Yoongi mengerutkan dahinya, bingung.


Kenapa mereka jadi akrab begini?, batin Yoongi.


Ia tak mau ambil pusing. Melakukan apa yang diperintahkan abangnya, memanggil Jimin yang entah sedang apa di kamarnya.


"Kak Jimin..." panggil si manis ragu. Pintu kamar Jimin terbuka sedikit, memungkinkan Yoongi untuk mengintip. Ternyata Jimin sedang tiduran di atas kasurnya sambil memegang ponsel.


Dengan ragu, Yoongi melangkah masuk. Jimin menoleh ke arahnya, sedikit kaget namun tersenyum kemudian.


"Kenapa, dek?" Mendudukan diri, menatap setiap pergerakan si manis yang terlihat menggemaskan.


"Itu kak... bang Hoseok minta bantuin beres-beres." Ucap si manis, nyaris berbisik membuat Jimin semakin gemas saja.


"Oh gitu. Dia jadi balik ke Australia hari ini?" Jimin menarik pergelangan tangan Yoongi lembut, menuntunnya duduk di sisi kiri.


Yoongi hanya mengangguk, menyebabkan poninya yang halus itu bergoyang-goyang atas pergerakannya. Pipi berisinya sudah dihiasi oleh rona merah muda, karena Jimin menggenggam tangannya.


"Kamu lucu deh. Itu pipi pengen aku gigit rasanya." Goda Jimin mengusak helai rambut si manis, kemudian mencubit pipi Yoongi gemas.


Yang mendapat perlakuan menggerung sebal, namun rona merah itu semakin nyata terlihat.


Jimin terkekeh, "ya udah daripada lama-lama aku gigit pipimu, mending bantuin bang Hoseok sekarang." Ucap Jimin, mengerlingkan matanya pada si manis yang tambah salah tingkah.


"Apaan sih, kak. Nyebelin." Memukul pelan bahu, berlalu meninggalkan Jimin yang tertawa kecil melihat kelakuan Yoongi.


Tak bisa dipungkiri, Yoongi manusia ter-menggemaskan yang pernah Jimin temui. Lebih menggemaskan dari squishy yang sering dibeli diam-diam oleh Taehyung.


Jimin menyusul ke kamar Yoongi, mendapati Hoseok tengah berkutat dengan baju-bajunya dan Yoongi yang sudah duduk manis di pinggir kasur sembari memeluk boneka kumamonnya.


"Lama ya manggil doang." Celetuk Hoseok, melirik sekilas Jimin yang tersenyum kaku, menggaruk tengkuknya.

Ice Fluffy | pjm x mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang