supir ganteng

4.1K 202 7
                                    

" kau sedang apa?? "
" Astaghfirullah ,....." Jason kaget tiba-tiba muka mereka saling bertemu . Hampir saja dia jatuh ke belakang . Untung sebuah tiang menahan tubuhnya jatuh .
" Memangnya aku menyeramkan ya " gadis itu memegang mukanya .

" Kau Shofie ?? " Tanya Jason tak percaya .

" Iya " jawab gadis itu mantap

" Shofie Anna Jordan? " Lagi lagi Jason mengulang pertanyaan bodohnya

" IYA ! Memangnya kau berharap aku siapa? " Gadis itu mulai kesal . Jason menghirup nafas lega , untung lah perempuan yang diliat nya tadi bukan Shofie .

***"

Shofie mengikuti Jason dari belakang . Kesal karena Jason tidak mau membawakan barang barang nya .

" Hei bantu aku membawa tas ini! "

" Ogah ! " jawab Jason singkat .

Shofie mendengus kesal , dia bahkan harus memasukkan semua barangnya kedalam bagasi mobil sendiri . Siapa suruh bawa barang banyak banyak , gw kerjain kn Lo , gumam Jason .

" Eeiitts siapa yang suruh Lo duduk di belakang ? Emangnya gw supir taksi online ? " Shofie kesal mendengar perkataan Jason .
" Terus aku harus duduk di mana ? " Tanya Shofie pasrah .
Jason menunjuk bangku disebelahnya tanpa berbicara .

******

Mobil Jason akhirnya sampai di rumah orang tuanya . Ya papanya memang berpesan agar membawa Shofie ke rumah mereka . Karena memang itu juga pesan dari papa Shofie . Biar lebih dekat satu sama lain , Begitu maksud mereka .

Shofie langsung masuk kedalam rumah tanpa menunggu Jason dan tanpa memperdulikan barang barang nya di dalam mobil . Ternyata didalam Arsen dan Diana orang tua Jason , sudah menunggu kedatangannya . Shofie pun langsung menghambur ke pelukan Dianna .

" Tante , supir nya kurang ajar tu , ga mau bawain barang barang aku . Genit lagi nyuruh aku duduk dekat dia " Jason yang baru duduk , mengelap mukanya kasar .

" Mana ada supir ganteng kayak gini " orang tuanya hanya cekikikan.

" Di Chicago supir taksi lebih ganteng dari kamu . Ini siapa sih om Tante ? " Jleb .anjaiiii Jason kalah ganteng sama supir taksi .

" Ini Jason , Shofie . Kamu lupa ? " Dianna mencoba mengingatkan . Shofie menggeleng lemah . Yang dia tahu Jason itu calon suaminya . Tapi dia sama sekali tidak tahu bagaimana bentuk mukanya .
Shofie hanya ber ' oh ' ria .

" Kamu pasti capek kan , mama Udah siapin kamar buat kamu . Bu sitiiiiiii....." Yang di panggil langsung Dateng .
" Ya Bu , ada apa ? "

" Anterin Shofie ke kamarnya ya " Bu Siti mengangguk pelan .

" Tapi tas aku masih ada di mobil Tante ...."

" Mama bukan Tante . Tas kamu biar Jason nanti yang bawakan "
Mendengar nya Jason langsung melotot .
" Tapi ma..."
" Ga ada tapi tapi " Dianna tidak memperdulikan protes Jason .
Jason berjalan malas menuju mobilnya , lagi lagi gara gara Shofie dia berasa jadi jongos . Ups

****"


my sweet wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang