Mr.Rawland

2.9K 155 1
                                    

Bintang dulu

Happy reading

.

Hari yang sangat melelahkan , memeriksa ulang ratusan rekaman cctv yang terpasang di seluruh resort ,villa ,bar kolam renang . Padahal bisa saja Jason menyuruh orang untuk memeriksanya , tapi rasanya belum puas kalau bukan dia sendiri yang datang memeriksa . Dia hanya memastikan benar benar tidak ada yang dia lewatkan . Ini sudah jam 9 pagi dan dia sama sekali belum tidur , bahkan security dan James yang membantu dan menemaninya sudah tertidur sejak jam 3 pagi  disofa di belakangnya .

" bagaimana ada hasil ,......" suara serak James dari belakang sama sekali tidak membuatnya menoleh .

Jason menghirup nafas lelah " belum....." matanya sudah sangat lelah dan kering . Itu rekaman terakhir , menonton rekaman cctv secara marathon dan tidak peduli dengan jam tidur dan jam makannya , tapi hasilnya nihil . Jason bersandar malas di kursinya , kepalanya sedikit pening . yang di fikirkannya sekarang hanya istrinya Shofie .

James metaih ponsel pintatnya dari meja , sebuah pesan masuk ,james membacanya sekilas lalu menaruhnya kedalam saku celananya .

" ayo kau harus ikut denganku , waktunya sarapan ..." James berdiri , menyentuh bahu Jason .

Jason yang masih menutup matanya menggeleng pelan " aku hanya butuh tidur sebentar "

" mau aku seret ke meja makan atau kau datang sendiri , ini perintah Jason ! "

Jason berdecak kesal " kau sudah seperti ibuku ! "

" ya aku adalah ibumu di sini , lagipula kau butuh asupan untuk mencari istrimu "

Jason memandangi sajian sarapan yang sudah di siapkan Chef Jo , koki hotel mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jason memandangi sajian sarapan yang sudah di siapkan Chef Jo , koki hotel mereka . andai saja nafsu makannya sekarang membaik mungkin dia sudah menghabiskan semua makanan di depannya ini , Jason sama sekali tidak berselera dia seperti ibu hamil yang mengalami morning sickness . Satu buah roti , telur dan sedikit ham yang dipanggang , bahkan itu saja Jason tidak mampu menghabiskannya , hanya beberapa gigitan dan selebihnya dia hanya membolak baliknya . Satu gelas jus jeruk menjadi penutupnya , dia rasa butuh banyak asupan vitamin c agar tidak sakit lagi . Kalau dia sakit bagaimana mencari Shofie nanti .

" kau sudah selesai ? " kata James sambil menggigit potongan ham nya .

" hm kau habiskanlah aku ingin tidur ..."

" kau seperti gadis remaja yang takut gemuk " James terkekeh sambil mengunyah makannya . Jason tidak peduli dia hanya butuh tempat tidur sekarang .

" wow kalian sedang sarapan ? " Alex datang dan langsung duduk di samping Jason , mengambil dua potong roti , telur ,keju , daging panggang , serta saus , membentuknya seperti sebuah burger , lalu memakannya .

" aku pergi dulu ..." Jason bangkit dari duduknya .

" hei bos tampan , lihatlah apa yang aku temukan ...kau pasti tertarik mendengarnya " ...Alek melambai lambaikan sebuah jaket berwarna hitam , ada sebuah logo di dada sebelah kiri .

" itu hanya sebuah jaket aku tidak tertarik " Jason mau melangkah tapi alex lagi lagi mengcegahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" itu hanya sebuah jaket aku tidak tertarik " Jason mau melangkah tapi alex lagi lagi mengcegahnya .

" kau akan tertarik kalau tahu siapa pemilik jaket ini "

" who's the owner of this damn  jacket !!" kata Jason kesal , awas saja kalau cuma mempermainkannya .

" si tampan Rawland " kata alex santai ,dia harap Jason senang dengan penemuannya ini .

" who the hell  ! Salah Satu pacarmu ! " Alex tertawa geli .

" pengennya , tapi dia tidak tertarik denganku ..." Alex menyambar teh di depannya dan meminumnya . " kau benar benar tidak tertarik dengan jaket ini ?" tanya alex lagi .

" simpanlah aku tidak tertarik " Jason mengangkat tangannya acuh .

James ikut mengernyit heran , dia meraih jaket itu lalu manggut manggut , dia pernah melihat Rawland memakai jaket ini .

" Jas , inilah pentunjuknya..." kata James mengangkat jaket itu .

" sudah kubilang aku menemukan sesuatu yang menarik " sahut Alex .

" apa yang kalian bicarakan ? " Jason berbalik lagi .

" jaket ini milik Rawland " ulang James ,Jason tidak mengerti .

" lalu siapa dia ? " tanya Jason antusias .

" kau tidak mengenal kakak iparmu ? "

my sweet wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang