Jason ku dan wanita penyihir 21+

4.6K 194 0
                                    

Part ini ada unsur dewasanya  khusus 21+ yang ga kuat jangan mendekat .😆😆





Shofie terdiam di tempatnya berdiri , hatinya seakan mencelos kebawah . Melihat dari jauh suaminya sedang di peluk oleh wanita lain . Ingin sekali dia berlari dan menjambak rambut wanita itu tapi keinginannya terhenti saat , Jason  mendorong bahu  wanita itu sedikit keras  sehingga wanita itu hampir menubruk meja di belakangnya . Secepat kilat Jason menyambar kantong belanjaan , hendak menyusul shofie saat matanya melihat istrinya sedang berdiri terpaku .

" Pulang " Jason menyambar satu tangan shofie dan menyeretnya keluar dari restoran itu . Sedangkan wanita itu tak kalah kagetnya dia hanya bisa melihat kepergian Jason dengan seorang perempuan muda dan cantik . Tanpa sadar wanita itu mengepalkan tangannya hingga kelihatan buku buku tangannya yang memutih .

"**"""""""

Selama dalam perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka . Sebenarnya shofie ingin sekali bertanya kepada Jason siapa sebenarnya wanita itu . Tapi keinginannya itu ia pendam sebab melihat muka Jason yang memerah menahan amarahnya bahkan sekali kali dia mengumpat kasar hanya karena masalah sepele saat menyetir .

" Siapa wanita itu !" Cecar shofie saat mereka sudah sampai rumah . Bahkan ia sampai mengabaikan belanjaan nya yang masih ada di dalam mobil Jason . Persetan dengan belanjaan . Dia harus menyelesaikan ini , dia bahkan sudah menahan amarahnya sejak masih di dalam mobil tadi .

" Kenapa , kau cemburu ? " Jason tertawa mengejek . Ia melangkahkan kakinya menuju ruang tamu . Bukan itu yang ingin di dengar shofie dari suaminya .

" Jason jawab pertanyaan ku , siapa dia ?? " Shofie berusaha mensejajarkan langkahnya dengan Jason .

" Bukan siapa siapa , dan bukan urusanmu " Jason berhenti sejenak lalu melangkah masuk ke dalam kamar mereka .

' what ! Are you kidding me ! '

" Jason ! " Jason menutup pintu kamar dengan keras . Ini gila ,  kenapa jadi Jason yang marah harusnya kan shofie yang marah . Udah maen peluk peluk cewek lain di tempat umum eh di kacangin pula . Dasar cowok brengsek !! Pikir shofie . Padahal tadi dia Uda seneng , Jason bersikap manis padanya , ini semua gara gara wanita penyihir itu .

Dia telah menyihir Jason ku . Shofie mendengus kesal , bukan shofie namanya kalau dia hanya diam saja . Shofie melangkah masuk kedalam kamarnya , tapi dia tidak mendapati Jason di dalam sana . Lalu dia mendengar suara gemericik air dia yakin pasti Jason ada di dalam sana .

" Jason ! Buka pintu nya , kamu belum jawab pertanyaan aku ! " Shofie menggedor-gedor pintu kamar mandi .

" Shofie ! Kamu Apa apaan , ga lihat aku lagi mandi ?! " Jason menatap horor kearah shofie saat ia membuka pintu kamar mandi . Shofie memekik kaget , refleks dia menutup mulutnya .

" Jason ! Pakai handmmmmppppttt...." Belum sempat shofie berbicara Jason menarik tangan shofie kedalam pelukannya , dan menyatukan bibir mereka . Jason melumat bibir shofie kasar dan penuh penekanan . Shofie terengah-engah , dia hampir kehabisan nafas , tangannya berusaha mendorong dada bidang Jason . Tapi pelukan dan ciuman Jason lebih kuat .

" You bastard! " Kata shofie di tengah ciuman mereka .

" Yes i am .." kata Jason dengan suara seraknya . Dia kembali mencium shofie tapi kali ini lebih lembut , dia menjelajahi setiap inci bibir shofie , menyesap dan merasakan manis disana . Shofie terhanyut dalam ciuman Jason , dia sedikit melenguh saat Jason menyusupkan tangannya kedalam kaosnya , mengusap punggung shofie pelan . Shofie bisa gila ini , dia menikmati setiap sentuhan tangan dan bibir Jason . Jason tertawa licik saat shofie mulai membalas ciuman nya dan membuka mulutnya , hal itu dimanfaatkan Jason untuk menjelajahi mulut shofie dengan lidahnya . Dengan cepat Jason membuka jaket dan kaos yang di kenakan istrinya , rok yang dikenakan shofie pun tak luput dari kelincahan tangannya . Jason merasakan sesuatu dalam dirinya yang mulai bangun saat melihat melihat kemolekan tubuh Shofie yang hanya berbalut bra dan celana dalam .

Mereka berhenti sejenak untuk mengambil nafas , saling menyatukan kening . Shofie hendak bicara tapi Jason sudah lebih dulu menyambar mulutnya . dia merasakan tangan Jason bergerilya di punggungnya dan membuka kaitan bra nya . Sekarang bibir Jason sudah berpindah ke lehernya , shofie mengerang kecil dia sedikit kaget saat Jason merobek celana dalamnya . 

" Kita impas sekarang " kata Jason menyeringai , shofie tidak mengerti apa maksudnya impas ? Belum sempat dia bertanya Jason sudah menggendongnya seperti anak koala , jika dia tidak berpegangan leher Jason mungkin dia sudah jatuh .

Jason menidurkan shofie diatas ranjang king size miliknya , dia pun merangkak diatasnya . Walaupun ini bukan yang pertama kali tapi rasanya shofie masih sangat malu ketika tanpa sengaja matanya melihat kearah kejantanan Jason yang sudah menegang sempurna .

" Kenapa , kau terpesona ? " Jason menyeringai kecil , dia sukses membuat shofie merona .

" No " Shofie berbohong , dia memalingkan wajahnya .

" Benarkah ? " Jason tidak percaya , dia menggesekkan ujung junior di depan inti tubuh Shofie . Shofie seperti teraliri sengatan listrik , tanpa sadar dia mengerang nikmat . Jason tau shofie menginginkan lebih , dia kembali melanjutkan ciuman yang tertunda tadi . Tapi kali ini sasarannya adalah payudara shofie , shofie bergerak tidak karuan , Jason terus menyerangnya dimana mana .

" Jasa...oonn oohhh kkaauuu ..."

" I know honey " shofie menjerit sedang Jason menggeram nikmat saat tubuh mereka menyatu . Selanjutnya mereka saling menari memuaskan pasangan masing masing .

******

Shofie membuka matanya saat pagi datang . Badannya rasanya remuk , apalagi selangkangan nya rasanya pegel dan ngilu . Jason benar benar brengsek pikir shofie , semalaman dia digempur abis abisan .

Shofie mengendurkan pelukan tangan Jason di pinggangnya , kemudian dia beranjak turun menuju kamar mandi . Saat melewati walk in closed  Shofie berhenti sejenak memandangi pantulan dirinya di cermin . Begitu banyak kissmark yang di buat Jason di tubuhnya , tiba tiba shofie merasa malu dan juga bahagia diwaktu bersamaan . Oh my....apa ini yang namanya jatuh cinta .

****

Thanks untuk bintang nya

my sweet wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang