Hai kalau castnya Shofie Diganti ma yg diatas gimana .
Kayaknya karakter shofie lebih ke dia deh , tapi terserah kalian sih suka yang mana
Happy reading,😋Jason melangkah masuk kedalam kantornya . Beberapa pegawai nya menyambutnya dengan senyuman bahkan ada yang berbisik sambil mencuri pandang ke arahnya . Dasar wanita pikir Jason . Terlihat Dimas sekertaris papanya yang kini sudah beralih menjadi sekertaris nya menunggu di depan lift .
" Selamat pagi tuan , tuan Arsen sudah menunggu anda di ruang rapat " Dimas sedikit membungkukkan badannya sambil tersenyum kecil .
" Oh Dimas , jangan memanggilku tuan , aku bukan tuanmu " Jason melangkah malas melewati Dimas . Dimas tertawa kecil , dia senang bisa menggoda Jason . Di kantor mereka memang atasan dan bawahan , tapi diluar mereka adalah teman .
" Gimana honeymoon Lo " Dimas membuka suara saat mereka sedang berada dalam lift .
" Oh bullshit honeymoon , baru seminggu pak tua itu udah nyuruh gue ngantor lagi " Jason mendesah pelan , memang kalau sedang berdua sahabat ini lebih suka bersikap santai. Dimas tertawa mengejek , sebenarnya dia kasihan dengan sahabatnya ini .
" Tapi udah Lo perawanin kan bini Lo "
" Oh shutt up your damn mouth Dimas ! " Jason menggeram kesal , pintu lift pun terbuka . Dimas masih cekikikan saat Jason meninggalkan nya duluan .
Didalam ruang rapat Arsen sudah menunggu dengan beberapa map didepan nya .
" Pagi pa " Jason duduk di sebelah papanya .
" Hemm , kau terlambat Jason , jangan mentang-mentang pengantin baru kamu bisa datang seenaknya " Jason melirik sinis kearah papanya .
" Kayak papa gak pernah muda aja " Arsen hanya tersenyum simpul menanggapi kata kata putranya , tumpukan map yang tadi dibawanya di geser kearah Jason .
" Pelajari itu , mulai sekarang itu tanggung jawab kamu . Dan juga ini , ini semua tentang Resort , bar dan juga hotel yang ada di Bali " Resort? Sejak kapan keluarga nya punya Resort , di Bali pula . Setaunya perusahaan keluarganya selama ini tidak punya properti di Bali , hanya ada di sekitar Jabodetabek saja .
" Resort ? Sejak kapan ? " Kening Jason mengkerut penuh tanda tanya .
" Iya , itu memang bukan punya papa , tapi itu sekarang jadi tanggung jawab kamu " Jason semakin tidak mengerti arah pembicaraan papanya .
" Kalau bukan punya papa , kenapa di serahin ke aku ? Sebenarnya ini Resort punya siapa ?? "
" Itu punya keluarga Shofie " Jason seketika menoleh ke arah papanya , lalu meraih semua file tentang Resort milik keluarga istrinya .
Oh shit ! Jason dibuat takjub dengan pemandangan ditangannya , penghasilan Resort ,Bar , dan Hotel sungguh fantastis apalagi saat hari hari besar atau masa liburan naik sampai 5 kali lipat . Oh double shit bahkan pendapatan perusahaan nya saja tidak sampai angka segitu . Jason meraup mukanya kesal , dia berasa miskin di depan keluarga Shofie sekarang . Dia jadi menyesal karena dulu sempat mengira Shofie gadis matre yang hanya mengincar harta keluarganya . Dan sekarang keadaan berbalik dialah sebenarnya Cinderellanya .
Jason menoleh kearah papanya yang hanya diam menatapnya .
" Kenapa papa merahasiakan ini ?" Papanya hanya mengangkat bahu , acuh ." Tidak ada rahasia ,son . Papa shofie sudah menitipkan properti itu sejak dulu , kamu tau kan kalau dulu papa sering bolak balik Jakarta- Bali " benar juga perkataan papanya , dulu dia kira Jakarta- Bali yang papanya tempuh hanya sebuah liburan semata . Dan kenyataan nya dialah yang terlalu cuek selama ini .
" Karena kamu sekarang sudah menikah dengan Shofie , maka properti itu di limpahkan ke suami Shofie yaitu kamu " papanya menunjuknya dengan pena yang ada di tangannya .
" selesaikan semua pekerjaan kamu disini , begitu selesai papa pengen kamu tinjau langsung properti itu , sekalian kamu ajak shofie . Yah itung-itung bulan madu " Jason hanya diam mendengarkan semua penjelasan papanya , sambil tangannya sibuk membolak-balik file di depannya .
Jason kembali ke ruangan nya , diikuti Dimas dibelakangnya . Dia terus menatap layar ponselnya yang berwarna hitam . Sedang apa dia dirumah.
Padahal baru tadi pagi , dan sekarang juga belum siang hari tapi rasanya dia sangat merindukan istrinya , merindukan aromanya dan bibirnya yang penuh sensual . Oh shit , membayangkan bibir shofie saja membuat nya tegang . Apa dia harus menelpon duluan , entah sekedar mengucapkan kata hai atau bagaimana ? Hah! Baru sekarang Jason dibuat frustasi oleh seorang wanita .Jason masih sibuk menatap layar ponselnya saat masuk kedalam ruangan nya , Jason menoleh ke belakang saat Dimas berdehem menyadarkan nya .
" What ?? " Dimas hanya menjawab dengan kerlingan matanya menunjuk arah depan Jason . Apa maksud Dimas ada seseorang sekarang di ruangan nya . Oh mungkin shofie yang sedang.......
Jason seketika menghentikan langkahnya , darahnya tiba-tiba berdesir hebat . Tangannya mengepal kuat kuat .
" Saya akan tunggu diluar " Dimas hendak melangkah keluar , tapi dicegah Jason .
" Tetap disini , gue gak mau ada gossip di kantor ini "
Hayo siapa yang Dateng???
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet wife
RomanceSilahkan follow dulu part 8 di private Yach?? Shofie dan Jason hanya bisa pasrah saat kedua orang tua mereka menjodohkan keduanya . Padahal saat itu Jason sudah punya pacar yang sangat dia cintai , lalu kenapa dia begitu pasrah dinikahkan dengan sh...