meet you....

3.6K 266 8
                                    

Jevano harris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jevano harris

Lorong rumah sakit itu terasa begitu panjang buat Shofie , kelly ada disebelahnya dengan setia menggapit lengannya menjaga agar dia tidak berlari atau melompat .

Tentu saja dia akan berlari jika diijinkan , bagaimana pun dia ingin segera bertemu suaminya , ketika mengingat kembali kata kata paman James .

" kami akan menceritakannya padamu asal kau berjanji untuk minum dulu dan bersikap tenang ..." paman James berbicara melalui matanya , dan Shofie tahu betul kemudian mengangguk .

" paman harap kamu bisa menguatkan dirimu nak ," paman James memperingatkannya sekali lagi  dan Shofie mengangguk lagi .

" setelah kepulangannya dari chicago , Jason mulai menggilai kerja , dia lupa makan lupa tidur ,dia bahkan tidak makan jikaa tidak diingatkan atau diseret kemeja makan ..." pak James menghela nafas sebentar , dan Shofie masih memperhatikan nya , kelly menguatkan hatinya dengan menggenggam tangannya erat erat .

" puncaknya .....satu minggu yang lalu , dia ada bertemu dengan salah seorang pemasok , dia menyetir sendiri ..."

" maafkan aku tomboi , harusnya aku ikut bersamanya ..." Alex menimpali dan terlihat sangat menyesal . Shofie menggeleng lalu mengeluarkan setetes air mata .

" itu bukan salahmu Alex , harusnya aku memastikan dia bersama sopir ..." paman James ikut terlihat menyesal .

" lalu apa yang terjadi , paman ..." tanya Shofie lagi ,

" dia menerobos lampu merah , sayang dan naasnya sebuah truk langsung menerjangnya dari samping ..." Shofie menjerit kecil dan menangis tersedu , tidak kuat membayangkan hal buruk itu menimpa suaminya .

" lalu bagaimana keadaan Jason , apa dia baik baik saja ..." kali ini kelly yang bersuara , Shofie tidak kuat lagi berbicara entah kenapa tubuhnya terasa lemas .

" beruntungnya dia selamat , meski dua tulung rusuk patah , lengan kanan patah , dan kakinya ...juga patah , semua tubuh bagian kanannya luka , bayangkan dia dilibas dari sebelah kanan " James menggeleng tidak percaya , dia sungguh miris  dengan keadaan Jason .

" sudahlah , Jamie jangan terus bicara seperti itu , dengar tomboi , intinya suamimu itu dia masih baik baik saja dan bernafas , yah meskipun ada luka gores diwajahnya , kau harus bersiap siap sepertinya suamimu itu sudah tidak lagi tampan ..."

James menyenggol bahu alex ," kau ini apa apaan menakut nakutinya seperti itu ..."

" hei apa salahku aku kan cuma bercanda ..." Alex mengusap bahunya .

Shofie beranjak dari duduknya dan meraih tas selempangnya " aku tidak peduli jika dia cacat , paman aku mau bertemu suamiku ..."

Yah Shofie memang tidak peduli , apa gunanya wajah tampan jika suaminya itu tidak selamat , dan dia sangat bersyukur dia dan suaminya masih diberi kesempatan untuk saling bersama .

my sweet wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang