Shofie memperhatikan rak rak belanjaan , dia mengingat ingat semua keperluan dia dan Jason , supaya tidak terlewatkan . Sesekali dia menanyakan kebutuhan Jason jika ada yang mau dia beli . Karena memang dia kan belum mengerti betul apa kebutuhan suaminya itu , secara mereka menikah baru .
Dua troli penuh belanjaan shofie dan Jason . Maklumlah rumah tangga baru , juga kn mereka baru menempati rumah baru mereka . Jadi ya begini sekarang , satu troli shofie dan satunya lagi Jason .
" Apa harus sebanyak ini ?" Jason berdecak kesal sambil mendorong troli belanjaannya . Dia kebagian troli yang paling berat , dan gak mungkin shofie dikasih yang berat' bisa dibilang suami kejam nanti dia . Shofie menoleh kearah suaminya .
" Iya kan kebutuhan kita banyak " shofie mendorong troli belanjaannya kearah kasir , dan mulai mengantri . Jason semakin kesal saja karena antrian kasirnya sangat panjang, dan kebanyakan dari mereka juga belanjaan nya tak kalah banyak dari mereka berdua . Seumur umur dia tidak pernah belanja , menemani ibunya belanja saja dia tidak pernah . Karena ibunya Jason itu tidak pernah belanja ke mall atau ke pasar , dia lebih suka belanja online lebih praktis gak capek dan ga usah repot-repot ngantri . Seperti nya Jason lebih setuju pendapat ibunya tentang belanja online sekarang , padahal mah kemaren dia kesel liat emaknya tiap hari belanja online Mulu .
" Kenapa ga online saja sih " Jason kembali bersuara . Dia sudah mulai lelah dan juga lapar sepertinya mereka sudah seharian keliling mall tadi .
" Aku lebih suka belanja sendiri , bisa milih barangnya langsung " kata shofie tanpa menoleh kebelakang , dia fokus menatap kedepan . Antrian nya mulai bergerak lagi , hingga akhirnya tibalah giliran mereka . Shofie mengeluarkan belanjaannya satu satu ke meja kasir yang dibantu juga oleh Jason . Jason tidak sampai hati jika harus membiarkan shofie melakukan itu sendiri .
" Semuanya jadi tiga juta seratus delapan puluh ribu rupiah " kata sang kasir sambil tersenyum ramah . Shofie sempat kaget ternyata belanjaannya sebanyak itu , buru buru dia membuka dompetnya . Tapi belum sempat , tiba tiba Jason sudah menyodorkan sebuah kredit card kepada kasir itu . Oh oke , dia lupa kalau sudah jadi istri seseorang sekarang .
" Pake ini aja mba " sang kasir menerima kredit card itu dan mulai menggesekkannya .
" Mau pakai pin atau tanda tangan pak " tanya kasir itu lagi .
" Pin saja " Jawab Jason cepat dia benar benar sudah sangat lapar dan haus .
""""""""
" Kita makan dulu , kamu mau makan apa " kata Jason saat mereka sudah keluar dari super market ." Apa saja " Jawab shofie singkat .
Jason memperhatikan sekeliling , di sebelah kirinya ada Restoran ayam , lalu di sebelahnya lagi ada restoran Jepang , kemudian di sebelah kanannya ada restoran pizza . Dan masih banyak lagi , capek nyebutnya ." Kita mau makan dimana sih " shofie bingung karena restoran yang ada di kanan kirinya semua dilewati .
" Aku bosan makanan itu " jawab Jason . Pandangan nya tertuju pada sebuah restoran makanan khas Indonesia . Mereka masuk dan didalam nya ada stand makanan yang berjejer rapi . Ada ketoprak , gado gado , ketupat sayur , nasi uduk dan lainnya . Shofie menaruh plastik plastik belanjaan nya di kursi paling depan dekat stand makanan dan dia duduk di situ . Sedangkan Jason berdiri di depan salah satu stand melihat lihat menu .
" Shof kamu mau makan apa " Jason bertanya sambil memalingkan wajahnya kearah shofie sambil tersenyum . Shofie terdiam sejenak sambil tangannya menopang dagu diatas meja . Dia pernah melihat makanan makanan itu di pinggir jalan tapi belum pernah sekalipun ia memakannya .
" Ikut kamu aja " jawab shofie pasrah . Jason kembali berbicara dengan mba mba di stand itu . Lalu merogoh dompetnya untuk membayar . Kemudian Jason duduk di depannya .
" Gimana ?? Capek ?" Tanya Jason saat sudah duduk di hadapan shofie . Shofie mengangguk lemah .
" Lagian , satu super market kamu borong semua " Jason tertawa mengejek .
" Salah siapa , rumah semegah itu tapi kosong melompong " shofie mencebikkan bibirnya .
" Oke , aku yang salah , maafkan aku ya istriku " jason tertawa lagi sehingga nampaklah barisan giginya yang rapi . Shofie sedikit tersipu dengan omongan Jason tadi , baru kali ini Jason bersikap manis padanya . Seketika dia merasakan gelenyar aneh didadanya , seperti ada ribuan kupu-kupu yang sedang menggelitik hatinya .
" Shofie ...! " Shofie tersentak dari lamunannya ketika Jason memanggilnya .
" I _iya. ." shofie terbata-bata menjawabnya .
" Kok kamu ngelamun ? Terpesona ya sama aku . ." Jason mengangkat satu alisnya sambil tertawa nakal . Aiiissshh sejak kapan si Jason ini jadi ganjen begini , pikir shofie .
" Isshh kepedean banget sih kamu " shofie menyilangkan kedua tangannya di depan dada . Ini makanan kapan datangnya , lama banget . Saat shofie menoleh kesamping , seorang wanita membawa baki makanan berjalan kearahnya .
" Silahkan pesanannya mas , mba " kata wanita itu lalu berlalu meninggalkan mereka berdua .
Shofie menatap makanan didepan nya beberapa sayuran yang direbus , ada potongan telur , tahu , lontong dan disiram saus kacang diatasnya ,tak lupa kerupuk berwarna oranye . Dan piring satunya lagi ada ayam goreng plus sambal dan lalapan nya , masing-masing ada 2 porsi .
" Apa ini ? " Shofie menyuapkan satu sendok sayuran rebus itu ke dalam mulutnya .
" Namanya gado gado , ini salad nya Indonesia " kata Jason dengan mulut penuh makanan , dia hampir menghabiskan setengah gado gado itu . Rakus apa laper ya cepat banget makannya .
" Enakkan ..." Kata Jason lagi dengan mulut penuh juga , ini suapan terakhir nya . Shofie manggut-manggut sambil mengunyah makanan . Campuran rasa pedas dan saus kacangnya sangat pas . Shofie menatap Jason yang sudah mengunyah makanan keduanya , ayam dan sambel shofie cekikikan melihatnya , kayak orang ga dikasih makan satu Minggu , pikir shofie .
" Doyan apa laper ???" Ledek shofie .
" Kamu sih belanja kayak orang kesurupan , aku nya gak dikasih makan " kata Jason sambil tetap mengunyah ayamnya . shofie hanya tertawa mendengarnya , dia suka Jason yang seperti ini .
Setelah menghabiskan makanan ( lebih tepatnya sih Jason yang menghabiskan nya ) shofie pamit untuk pergi ke toilet . Sekitar lima menit kemudian shofie kembali untuk menghampiri Jason , tapi langkahnya terhenti saat melihat Jason berpelukan dengan seorang wanita cantik .
To continue .....
Siapa wanita itu?????
Hai babang Jason come back
Maafkan diriku ya lama update
Maklumlah ibu ibu rempong anak dua
(Hihihi maaf ya kalian kebawa bawa nak )
Next ditunggu yah
Dan terima kasih yang Uda chat AQ nanyain cerita ini update , maaf ga sempet balas see you ....
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet wife
RomanceSilahkan follow dulu part 8 di private Yach?? Shofie dan Jason hanya bisa pasrah saat kedua orang tua mereka menjodohkan keduanya . Padahal saat itu Jason sudah punya pacar yang sangat dia cintai , lalu kenapa dia begitu pasrah dinikahkan dengan sh...