istri dan anakku

3.5K 157 5
                                    

Please vote dulu guys.....













Happyyyyy reading

Begitu selesai menarik kembali kunci kamarnya , jason langsung menerobos masuk ke kamarnya .
Sempat sekilas Shofie melihat penampilannya , dan baru sekarang shofie melihat betapa Jason sangat tidak cocok dengan cambang dan jenggot yang memenuhi wajahnya . Entah kapan terakhir kali pria itu memangkas rambutnya , gondrong acak acakan , sungguh bukan style suaminya .

Jason masih berdiri di belakang pintu saat menyaksikan lekuk tubuh istrinya yang semakin berisi dan membuncit , matanya bahkan masih bisa melihat cetakan bentuk pusar Shofie yang menyembul di tengah tengah perutnya . 

" kau hamil , dan tidak memberitahuku ? Itu keterlaluan shofie! " Shofie mendengus sebal , sebenarnya dia prihatin dengan keadaan suaminya sekarang yang nampak sedikit kurus dan tidak terawat , tapi begitu dia ingat terakhir kali perlakuan jason padanya . Dada Shofie kembali terasa perih seperti tersayat .

" untuk apa ? " tanya Shofie tanpa menoleh. Dia sibuk mencari baju lamanya yang kira kira bisa dipakainya , perjalanan tadi sedikit membuatnya lepek .

" Untuk apa?! Aku tidak percaya kau menanyakan itu Shofie! Aku berhak atas dia , dia juga anakku ! " ucapan Jason membuat Shofie merinding ketakutan , akankah Jason memisahkannya dari anak nya ? Tidak , dia tidak akan membiarkan itu . Shofie memeluk perutnya sendiri , air matanya menetes sedih , dia tidak bisa membayangkan berpisah dengan anaknya .

" kau tidak bisa melakukan itu Jason! Dia milikku , dia anakku! Aku tidak akan membiarkanmu mengambilnya dariku! " Shofie menatap mata Jason dengan mata berair , sepertinya pandangannya agak kabur karena menangis .

" Apa!! Apa yang kau katakan !" Jason bingung dengan katakata istrinya . Jason meringsek maju ingin menggapai Shofie dalam pelukannya dan menghapus air matanya . Tapi Shofie mundur menjauh .

" Jangan sentuh aku ! " Tangan Jason mengambang di udara , hatinya begitu sakit menerima penolakan Shofie .

" kau terlalu percaya diri Jason , mungkin saja dia bukan anakmu ! " entah apa yang dipikirkan Shofie , dia juga ikut teriris hatinya mengucapkan itu . Tapi egonya untuk membalas perlakuan Jason begitu besar .

Tangan Jason terhempas di udara , apa itu maksudnya ??

" sialan , apa maksudmu ! " mata Jason berkilat marah , ingin sekali ia menerjang wanita ini dan melampiaskan amarahnya . Tidak  mungkin kalau itu bukan anaknya .

" kau bergurau Shofie , perut sebesar itu tidak mungkin berumur 2bulan , kecuali kalau kau berhianat dariku saat kita masih bersama ..."

Shofie menatap mata Jason tanpa ragu , dia menaikkan dagunya tanpa ragu . Sungguh ia ingin berteriak dan mengatakan pada Jason bahwa ini darah dagingnya . Tapi bayangan wanita lain yang juga sedang hamil anak Jason , membuat darahnya kembali mendidih dan tersulut emosi .

" ya mungkin saja aku menghianatimu , aku tidak peduli ! " entah apa yg dipikirkannya hingga kata kata bodoh itu keluar begitu saja dari mulutnya . Bibirnya saja bahkan sampai bergetar mengucapkannya , dan entah kenapa perutnya sedikit kram dan rasanya seperti dipelintir . Apakah anaknya marah karena ucapannya tadi . Shofie berbalik dan mencengkeram perutnya , biasanya dia pernah mengalami ini dan kramnya hilang dengan sendirinya , jadi dia berusaha menahannya dan menyandarkan tubuhnya ke tembok .

" Brengsek ! Kenapa kau melakukan ini padaku Shofie ...." bibir Jason berkedut menahan marah . Bukan  dia percaya bualan Shofie barusan , dia tahu Shofie berbohong , dan itu yg membuatnya kecewa , Shofie menolaknya .

" kenapa kau melakukan ini padaku Shofie! Shofie ! ....Oh MY!!!! Shofie!!! ...." Jason berlari dan meraih badan Shofie sigap , agar perutnya tidak terbentur lantai . Shofie luruh diatas lantai , dan wajah kesakitan menahan sesuatu diperutnya .

" anakkuu....Jason.... "

" Sayang! Apa yg terjadi ...Seseorang tolong! Ambulance !" jason segera mengangkat tubuh Shofie , meski seluruh badannya gemetaran karena melihat rembesan darah diantara paha istrinya .

Semua orang langsung berhamburan keluar begitu mendengar teriakan Jason dan Shofie dalam gendongannya . Diana dan Belle bahkan berteriak histeris melihat keadaan Shofie . Kelly berteriak murka pada Jason melihat keadaan adiknya , tapi Thomas menahannya dan mengingatkan keadaan Shofie lebih penting .

" kita harus membawanya ke rumah sakit ..." Kelly berbalik dan menyambar kunci SUVnya , tidak ada waktu untuk menunggu ambulance .

" aku yg menyetir" sahut kelly , Jason hanya mengangguk dan membawa tubuh istrinya di kursi penumpang , Arsen ikut masuk di sisi Kelly . Sedang Thomas mengikuti dari belakang dengan menggunakan Nissan frontrier trucknya , dengan Isabelle dan diana .

Diana ikut masuk kedalam ruang UGD bersama Shofie , Thomas menunggu diluar sambil menenangkan istrinya . Arsen mengekori gerakan Kelly yang sudah menyeret Jason ketempat yang sepi .

Jason tidak mengelak dan membela diri ketika Kelly melayangkan pukulan di wajahnya . Memang dialah yuk patut disalahkan , harusnya dia tidak mencerca Shofie dengan berbagai pertanyaan dan membiarkannya berdiri terlalu lama . Bagaimana kalau terjadi sesuatu pada anak dan istrinya , mungkin Jason tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya .

" Kelly , stop ! Ini rumah sakit ! " Arsen menahan lengan Kelly agar tidak lagi melayangkan pukulan di muka putranya yg sudah sangat mengenaskan .

" Kelly , stop ! Ini rumah sakit ! " Arsen menahan lengan Kelly agar tidak lagi melayangkan pukulan di muka putranya yg sudah sangat mengenaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang itu stress ditinggal Shofie

Bang itu stress ditinggal Shofie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shofie kaget lihat Jason

my sweet wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang