Cast Jevan
Setelah beristirahat , tenaga Shofie akhirnya pulih kembali . Dia pun sudah mandi dan berniat turun kebawah . Dianna yang menyadari kedatangan Shofie langsung tersenyum manis kepada nya .
" Sudah bangun ? Makan dulu yuk mama Udah siapin makanan buat kamu " Shofie hanya mengangguk dan mengikuti Dianna dari belakang .
" Kalau butuh apa apa , bilang saja sama Bu Siti ya , mama tinggal dulu ya " sekali lagi Shofie hanya mengangguk sambil mengunyah makanan nya .Shofie mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru rumah . Rumah sebesar ini sepi sekali , kemana semua orang , batinnya . Dia jadi teringat kedua orang tuanya , yang ada di Chicago sana . Coba mereka ada disini , desahnya .
Shofie merasakan seseorang mendekatinya , segera dia menoleh kesamping . Disana sudah ada Jevan yang duduk termangu di depan nya .
" Sejak kapan rumah ini berubah menjadi surga ? "
" Huh ?? " Shofie tidak mengerti ucapan jevan .
" Kau , siapa ? Bidadari ? " Kata jevan lagi . Dia baru sadar kalau jevan baru saja merayunya .
" Hei bocah . Jangan merayuku " jawab Shofie .
" Jevaaaannnnn , jangan kurang ajar sama kakak ipar " Dianna menjewer telinga jevan yang baru pulang sekolah .
" Aduh ma sakit ma " Dianna melepaskan jewera nya , jevan mengelus elus kupingnya . Shofie tersenyum geli melihatnya .
" Hah kakak ipar ?? Shofie ya ? " Mamanya mengangguk .
" Buruan Sono ganti baju , jangan gangguin Shofie " Dianna mengibas ibaskan tangannya mengusir jevan . Tapi yang di usir ga pergi juga .
" Eh Shofie menikah saja sama aku , jangan mau sama bang Jason melas "
" Huh ? Jason melas ??? " Shofie tidak mengerti ucapan jevan .
" Iya dia ( Jason ) pelit . Sama aku aja , aku lebih ganteng " jevan mengedipkan matanya genit .
Shofie tertawa melihatnya . Mamanya cuman geleng-geleng .
" Males ah kamu masih bocah " Shofie menunjuk seragam SMA yang di pakai jevan .
" Ehh aku bukan bocah , aku berondong manis " Shofie tertawa lagi , memperlihatkan deretan giginya yang rapi .
" Jevan ! Alay ! Lo ngomongin gw ya ! " jevan menoleh kebelakang , ternyata Jason sudah pulang dari kantor . Mereka bertiga tidak menyadari suara deru mobil Jason dan Arsen .
" Ampun bang , ampun " kata jevan sambil lari ke kamarnya . Shofie melirik Jason yang sama sekali tidak melihatnya . Dasar sok cool pikirnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet wife
Любовные романыSilahkan follow dulu part 8 di private Yach?? Shofie dan Jason hanya bisa pasrah saat kedua orang tua mereka menjodohkan keduanya . Padahal saat itu Jason sudah punya pacar yang sangat dia cintai , lalu kenapa dia begitu pasrah dinikahkan dengan sh...