════════════════════Conversation
════════════════════
Helloo |
Good morning babe:* |
Minhyun| Morning:)
Jangan lupa sarapan |
Minhyun
| Kamu jangan lupa mandi
Kok ngeselin sih hyun:( |
Minhyun
| Aku sayang kamu
Aku lebih ❤ |
( read )
"Tuh kan cuma di baca doang, ngeselin banget sih!" Gue lempar hp gue ke kasur. Pagi-pagi udah bikin kesel aja, hampir tiap hari Minhyun kaya gini.
"Dek mandi cepet! Gue berangkat nya agak pagian"
"Iya bawel!"
Andaikan Minhyun kaya kak Sungwoon, sujud syukur gue. Kak Sungwoon itu kakak gue, kita pindah ke Indonesia ikut mamah. Papah gue orang Brunei Darussalam, mamah orang Jawa.
Ya kalian tau lah kenapa, iya orang tua gue cerai:)
Gue melanjutkan aktivitas gue dipagi hari, habis mandi gue segera ke ruang makan. Mamah gue udah nyiapin sarapan, kak Sungwoon mah udah hampir selesai makan nya.
"Kamu sarapan di kantin sekolah aja deh,dek
Ini abang telat kalau nunggu kamu makan,"Baru aja gue duduk di kursi, kak Sungwoon udah mencegah gue buat ambil nasi.
"Mamah mana?" Tanya gue yang ngga ngeliat kehadiran mamah di meja makan.
"Kerumah Tante Rin, ayo cepet beangkat!" Kak Sungwoon bangkit dari duduk, gue cuma menuruti perkataan nya. Padahal gue udah laper banget ini.
"Kak" Gue manggil dia, dia yang lagi fokus nyetir noleh ke gue sebentar.
"Kenapa? Uang jajan nya mau ditambah?"
Gue ngangguk cepet, belum juga ngomong dia udah tau duluan. Makin sayang sama kak Sungwoon.
"Jangan sekarang, kakak ngga ada cash, atau kamu mau bawa atm kakak?"
Gue menggeleng, kalau atm nya ilang bisa-bisa gue di tendang dari rumah.
"Yaudah, nanti sore ke Kantor kakak aja"
"Ok siap!"
"Hng, dek?"
Gue yamg fokus sama hp mulai ngalihin pandangan ngelirik kak Sungwoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
❏Conversation⚘
Random❝ Pemeran utama tidak selalu ada dalam setiap peristiwa, meski tak dekat, namun kita saling terikat ❞ . . . . . © loosesage 2018