31

257 44 1
                                    

════════════════════

Conversation

════════════════════

Pagi ini gue bangun lebih awal akibat rasa haus yang melanda, cepat-cepat gue menuju ke dapur untuk mengambil segelas air putih dan meminum nya. Gue kembali menuju kamar, melewati beberapa ruangan, termasuk kamar Woojin. Terlihat sepi, biasa nya jam segini dia sudah aktif memainkan game diponsel nya.


Gue ga memusingkan hal tersebut, mungkin Woojin terlalu lelah dan memilih untuk tetap tidur daripada terjaga karena memainkan game.


Gue membuka hp baru gue yang diberikan Woojin kemarin, sebenernya ini hp belum ada fungsi nya sama sekali untuk gue, karena tidak ada kontak dari keluarga gue. Mungkin gue bisa meminta nomor ibu ke bunda, dengan iseng gue membuka aplikasi facebook. Kebetulan udah lama ga memainkan akun gue, akun gue mungkin sudah berdebu layak nya rumah yang ditinggal pemilik nya.


Gue melihat semua fitur facebook, tidak jauh berbeda dari yang dulu. Gue melihat siapa saja yang sedang aktif di pagi-pagi buta seperti ini.

Guanline 

Peachgyrlx

Minaffck


Gue memandang ketiga username teman yang sedang aktif, rasa nya nama itu tidak asing bagi gue. Akhirnya gue memutuskan mengirim pesan pribadi salah satu dari mereka.


Guanline
   Online

3.25 am

Yoo wassup!1!1


Who?

Your cousin, maybe


Oh, it's dat yuu noona?

Gimana ini kabar nya

I miss you so much kak

Mau ke Taipei aja rasanya


Kabar gue baik,
Lu sendiri gimana?

But, gue ga miss sama you

Ayo sini main, disini
sepi banget gilakk

Btw, minta no Wa atau
apa gitu, hp baru nih gue


Gue baik juga

Lu bhsa Inggris nya
remedi ya kak_-

Nanti deh, kalau liburan

0821xxxxxxx1


❏Conversation⚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang