11

382 72 1
                                    

════════════════════

Conversation

════════════════════

Malam ini gue ada dirumah Mina, kita camping gitu dibelakang rumah Mina yang lumayan luas, gue sama Sana dan Mina satu tenda, sedangkan Jinyoung sama papih nya Mina.

Gue sekarang lagi dengerin cerita nya Sana yang ngga jadi liburan gara-gara abang nya belum pulang. Terus Mina gantian cerita, random sih, jadi kita cuma ketawa-ketawa doang.

"Duh bahagia banget kayak nya anak-anak papih" Gue, Sana, Mina menoleh ke sumber suara, terlihat om Suho yang berjalan kearah kita.

"Iya om, abis nya kita jarang kaya gini hehe" Sana menanggapi ucapan om Suho dengan riang. Maklum, gue sama Sana udah ga punya orang tua laki-laki, beliau udah tenang di Surga.

"Ayo cerita apa coba?" Goda om Suho menatap kami bergantian. Mina cuma nyengir ga jelas, takut di interogasi yang macam-macam sama papih nya.

"Niar tuh om pacaran mulu, belajar kaga," Gurau Sana menyenggol siku gue pelan, otomatis gue melotot ga terima.

Om Suho ngga marah sama sekali dia malah senyum, dan memberikan nasehat-nasehat. Ya seperti kalau pacaran jangan sampai melampaui batas dan lain nya.

"Pasti Jinyoung pacar kamu ya? Duh setia banget sih dia sama kamu, papih setuju kalau Niar sama Jinyoung"

Om Suho berucap seketika, Sana dan Mina saling menatap satu sama lain. Gue menelan ludah, kenapa om Suho nyangka nya gue sama Jinyoung?

"Ada apasih kok nama Jinyoung disebut-sebut, pih" Tiba-tiba Jinyoung keluar dari tenda, dengan ponsel yang berada di genggaman nya.

"Tuh yang disebut muncul, beneran jodoh kayak nya" Kekeh om Suho, gue cuma ketawa kecil. Mina udah kaya mau ngomong tapi, om Suho nahan-nahan terus.

"Nanti lagi ya, om mau pergi sebentar jemput orang, kasian Jinyoung g ada temen cowok nya" Om Suho berdiri meninggalkan kami berempat.

Gue menatap nanar bahu lebar milik om Suho. Keadaan hening beberapa detik.

"Ada apa sih kak?" Tanya Jinyoung melirik kami satu persatu.

"Papih ngira nya lu pacar nya Niara" Jawab Sana apa ada nya, lalu mimik wajah Jinyoung berubah jadi datar.

"Maafin papih gue ya, salah sangka sama lu berdua" Mina menengahi, mengakhiri ketengangan antara hati gue dan pikiran gue.

"Duh maaf kak, Jinyoung ga maksud" Jinyoung menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. Gue ngangguk sebagai jawaban.

"Gue bawa nasi dari dalem aja ya," Mina pergi masuk ke dalam rumah nya, tinggal sisa gue, Sana dan Jinyoung.

"Young..." Panggil Sana, Jinyoung masih fokus dengan bermain game nya.

"Jinyoung, lu denger ga sih?" Sana nyenggol siku Jinyoung cukup keras.

"Apa sih kak?" Jinyoung menjawab, namun ia masih memfokus kan kedua bola mata nya pada layar ponsel.

"Lu ngga cerita sama abang lu apa ya?" Sana mulai kesel dengan tingkah Jinyoung.

"Gue udah cerita tapi, mas Minhyun diem aja kak" Lanjut dia, masih sama, tanpa melihat kearah Sana dan gue.

"Ayo makan dulu," Mina datang bersama mamih nya, dengan nampan berukuran sedang yang mereka bawa.

"Makasih mih, jadi ngerepotin tau ngga" Sana menggeser posisi duduk nya, mepersilakan mamih nya Mina buat ikut duduk di karpet.

"Anggep aja rumah sendiri, lagian kalian kan jarang kayak gini, duh mamih seneng banget rumah jadi rame, terus juga Mina keliatan seneng banget"

Mina yang disebut nama nya hanya terkekeh. Gue juga seneng denger nya.

"Ayo dimakan, yang masak mamih sendiri loh"

"Makasih mih," Ucap gu tersenyum, Mina menyodorkan piring untuk gue dan yang lain.

"Kalian gimana sekolah nya? Bentar lagi Ujian ya, duh anak mamih udah gede"

Mamih nya Mina emang tipe-tipe ibu yang perhatian dan suka ngomel kalau ada hal yang ngga bener. Beda sama ibu gue yang perhatian tapi pembawaan nya kalem.

"Iya mih, doain kita ya semoga lulus dengan nilai yang bagus" Gue berucap setelah menelan suapan kelima gue.

"Kalau ini, anak jagoan kelas berapa?" Tanya mamih Mina yang menyapa Jinyoung seperti anak kecil.

"Eh kelas sebelas mih, hehe" Jawab Jinyoung sambil nyengir manis banget. Mamih Jinyoung keliatan suka sama sikap ny Jinyoung.

"Pacar nya Niar ya?"

Gue diem, menahan kunyahan di dalem mulut gue

"Eh bukan mih, bukan!" Sangkal Jinyoung menggelengkan kepala nya beberapa kali.

"Duh Jinyoung di sangka pacar Niar mulu perasaan" Sana malah ikut-ikutan mengompori suasana.

"Mamih masuk aja ya, nanti masuk angin loh"

Gue melolot mendengar ucapan Mina, masa mamih nya di suruh pergi dari sini sih.

"Yaudah deh, lagian disini dingin, mamih masuk dulu ya anak-anak"

Ternyata mamih Mina menuruti ucapan Mina, beliau masuk ke dalam rumah dan menutup pintu kaca, dibalik sana beliau melambaikan tangan nya.

"Young, gue kalau jadi lu bakalan baper deh kayak nya"

"Halah emang dasaran lu nya yang baperan kali, Min" Sana memutar bola mata kesal.

════════════════════

Conversation

════════════════════


Hubungan Minhyun - Niara
gimana ya gaesss 😂😂

Mau udahan atau lanjut nih?

Komen dong pendapat
kalian 😌😌😌



.

❏Conversation⚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang