════════════════════Conversation
════════════════════
Gue sekarang berada di hotel, bersama keluarga gue serta keluarga nya Mina. Kita liburan di Bali untuk beberapa hari, dimodali oleh om Suho. Mantep kan gaes.
Gue hari ini pengen banget ke pantai tapi, gue mager banget. Jadinya gue cuma duduk-duduk santai di kamar nya kak Sungwoon dan Jinyoung.
"Woy ada yang mau kepantai ga?" Pintu terbuka menampakkan Sana dengan pakaian santai nya, Gue menggeleng malas.
"Eh gue mau ke pantai dong" Kak Sungwoon menimpali, gue liat dia menyimpan ponsel di saku celana jeans nya.
"Cuma bang Sungwoon doang nih?" Tanya Sana sedikit ragu, mungkin dia mikir nya takut dibaperin sama kak Sungwoon.
"Engga, enak disini" Saut gue yang lagi minum jus anggur pemberian Jinyoung. Iya, Jinyoung ikut diajak sama mamih nya Mina.
"Ngapain lu ke Bali kalau cuma nyantai di ruangan si woy, elah!" Kesal Sana melirik gue dan Mina bergantian.
Gue sama Mina cuma nyengir doang. Lagian masih ada sisa dua hari disini, ya g si.
"Udahlah, ayo San kita berdua aja"
Udah ditebak siapa yang bilang kayak gitu, iya kak Sungwoon. Keliatan nya dia semangat banget kalau ke pantai, pas diajakin ke Bali sama om Suho aja dia kegirangan kayak bocah yang di kasih es krim.
"Ati-ati, San!" Peringat gue diakhiri dengan kekehan. Mina mengernyit heran akibat ucapan gue barusan.
Hening
Mina sibuk memakan buah-buahan yang tersedia di sini, Jinyoung memainkan game online di ponsel nya. Kadang gue heran sendiri, betah banget kaya nya main game.
"Gue gabut banget masa, cuma buka timeline, lagian sepi banget," Ungkap gue memberi kode ke Mina dan juga Jinyoung.
"Main game bareng gue aja kak, pasti seru," Saran Jinyoung dengan wajah datar nya. Dia pergi ke meja mengambil air minum, mata gue terus melihat gerak-gerik nya.
Terkesan kalem-kalem petakilan, beda jauh sama...
"Eh eh Zila ngefollow gue masa!" Heboh Mina menunjukkan layar ponsel nya kearah gue.
"Apasih Min, males ah!" Gue menepis tangan Mina, hampir aja ponsel nya jatuh ke lantai tapi, untung nya Mina menjaga ponsel nya tetap seimbang.
"Jangan gitu kali Ra, gue kan cuma ngasih info, maaf deh kalau gue bikin kesel"
"Hm"
"Abang lu tau lu liburan sama Niar kan, young?" Tanya Mina setelah kembali nya Jinyoung. Dia duduk di tepi kasur, disamping gue.
"Tau tapi, dia diem aja
Jinyoung mau ngajakin mas Minhyun,
Tapi ya gitu, si mas nya ga mau"Lagi-lagi gue liat Jinyoung memegang ponsel nya miring. Lanjut main game lagi deh dia, lama-lama gue kesel juga.
"Young! Bisa ngga sih ga usah main game terus, kita kan lagi kumpul!" Keluh gue dengan nada ketus, tangan gue merebut hp milik Jinyoung. Mina dan Jinyoung menatap gue dengan tatapan ga percaya.
"Niara?"
Gue menelan ludah gue susah payah, Jinyoung mengerjapkan mata nya beberapa kali. Mungkin dia kaget tapi, gue lebih kaget.
Ternyata Jinyoung sedang menelepon Minhyun.
Telepon sudah berlangsung sejak empat menit yang lalu. Berarti, dia denger apa yang gue ucapin tadi dong.
Malu banget woy! Ini muka gue mau ditaro dimana
"Niar kamu kenapa? Kok engga ngabarin aku? Kamu marah sama aku?"
Suara yang gue kangenin akhirnya bisa gue denger, meski lewat telepon. Bohong kalau gue ga kangen.
"Mas Minhyun, Jinyoung tutup ya, kalau mau teleponan sama kak Niar langsung aja ke hp nya kak Niar, see you mas"
Jinyoung merampas hp milik nya dari tangan gue, dia mematikan panggilan secara sepihak. Mina mendekat kearah gue, mengelus bahu gue.
"Sebenernya yang salah itu siapa sih Min? Gue atau Minhyun, kok dia ngga peka-peka, dia engga tau kalau gue cemburu liat dia sama cewek lain apa ya," Keluh gue yang udah ngga bisa nahan emosi.
Ke Bali cuma nangis, aneh banget kan gue. Untung nya ada Mina sama Jinyoung, yang langsung ngehibur gue.
"Ey udah kak, jangan nangis, ntar gue kena marah sama ibu lo, kak Sungwoon, papih sama mamih nya kak Mina, kan bahaya, ntar gue pulang ga ada kepala nya, kan serem ih, ga ganteng lagi"
Jinyoung ngusap bahu gue lembut, ini bocah kalau ngomong suka bikin jengkel, garing banget abisan. Sumpah deh tapi, moodbooster banget.
"Makasih kalian udah ada buat gue" Gue mengusap air mata gue, ngapain gue nangis, harus nya gue bahagia dong bisa kumpul sama orang-orang yang sayang sama gue, ya meskipun kurang...
════════════════════
Conversation
════════════════════
KAMU SEDANG MEMBACA
❏Conversation⚘
Diversos❝ Pemeran utama tidak selalu ada dalam setiap peristiwa, meski tak dekat, namun kita saling terikat ❞ . . . . . © loosesage 2018