18

318 65 1
                                    

════════════════════

Conversation

════════════════════

Udah dua hari ini gue dinter jemput sama kak Daniel, kalau bukan disuruh sama Kak Sungwoon gue ngga mau. Kan gue bisa pulang sama Mina atau sama Jinyoung.
Ngomong-ngomong Jinyoung, gue ga tau dia kemana, jarang keluar kelas.

Gue nunggu kak Daniel di halte bareng sama Sana, dia bilang kalau jemput nya agak telat. Gue maklum aja, kak Daniel kan sibuk ngegantiin tugas kak Sungwoon.

"Ra, lu ngerasa ga kalau kak Daniel tuh suka sama lu"

Uhuk'

"Ehh lu kenapa? Kok minum doang keselek sih," Keluh Sana menepuk pelan punggung gue.

"Ngomong apa sih lu San, mana ada cowok ganteng kaya kak Daniel naksir gue," Ucap gue menyangkal pendapat Sana.

"Ihh lu tuh susah banget dikasih tau, tapi beneran deh gue ga boong" Sana menatap gue dalam, mencoba meyakinkan gue kalau hipotesis nya bener.

"Itu mobil nya kak Niel, gue pulang dulu ya, bye" Gue memeluk Sana sekilas dan segera berlalu menghampiri mobil kak Daniel.

Gue langsung masuk aja tanpa disuruh masuk, karena itu kebiasaan gue kalau sama kak Sungwoon. Untung kak Daniel orang nya pengertian.

"Temen nya ga diajak pulang?" Tanya kak Daniel setelah gue berhasil duduk dengan nyaman di jok sebelah nya.

"Dia nunggu mbak nya, lagian kalau gue ajak pulang bareng ga mau, beda arah katanya," Jelas gue lumayan panjang, padahal napas udah ngos-ngosan.

"Langsung pulang aja nih kita?"

Bahasa lu kak, tolong XD

"Iya deh, lagian gue capek banget" Gue memangku ransel gue, menjadikan nya seperti bantal. Kak Daniel mulai melajukan mobil nya meninggalkan sekolah gue.

"Capek banget ya?" Tanya kak Daniel tiba-tiba, gue cuma ngangguk aja. Tadi pagi ada praktek olahraga, dan langsung bahas dua materi. Gimana ga capek.

"Yaudah kalau mau tidur-tidur aja, ini juga macet," Ucap kak Daniel lembut, gue yang denger nya jadi ngerasa tenang dan merinding sekaligus.

"Iyaudah deh kak, gue tidur gapapa ya?" Tanya gue meminta izin, kak Daniel ngangguk doang. Gue memejamkan mata gue, tangan gue memeluk ransel gue yang lumayan empuk karena ada baju olahraga.

***

Gue mengerjapkan mata, gue di sambut dengan pemandangan kamar gue. Kok gue udah ada disini, perasaan tadi sama kak Daniel.

"Kamu udah bangun?"

Pintu terbuka menampilkan ibu yang sedang membawa nampan berisikan mangkuk bubur serta segelas air putih.

"Iya bu, kak Daniel mana?" Tanya gue celingukan, gue tadi ga mimpi kan ya.

"Dia udah pulang, kerjaan dikantor masih banyak katanya, ini makan dulu, keringet dingin kamu keluar terus," Ucap ibu terkesan khawatir.

Gue memgangguk, kirain gue mimpi di jemput sama kak Daniel. Emang nya efek tidur di sore hari bikin kikuk gini. Bahaya, untung nya gue ga kelepasan.

Gue memakan bubur yang dibuat kan oleh ibu, sementara ibu sendiri pergi lagi ke dapur, meninggalkan gue yang makan sambil sesekali melamun.

Setelah selesai makan gue pergi ke dapur untuk menaruh mangkuk ke bak cucian. Ibu ternyata ngga ada disana, mungkin pergi ke tetangga sebelah.

Gue akhirnya balik ke kamar lagi untuk ganti baju, gue masih pake seragam, sampe kusut begini.

Hp gue bergetar di dalam ransel, gue ga berniat buat ngangkat panggilan. Gue mandi dulu, baru ngangkat telepon. Setelah selesai ganti, gue ngobrak-abrik ransel gue, seperti biasa gue lupa naruh hp gue di bagian tas yang mana.

"Loh Jinyoung tumben nelpon," Gumam gue melihat layar hp. Udah sekitar tiga kali Jinyoung miss call ke gue, akhirnya gue telepon balik

"Halo, kenapa young?" Tanya gue

"Halo kak, tadi pulang sama siapa?"

"Oh tadi, gue bareng sama kak Daniel, kenapa emang?"

"Nanya doang, kak Daniel siapa nya?"

"Temen kerja nya kak Sungwoon, baik kok dia" Jawab gue, ini kenapa Jinyoung nanya nya macem-macem. Dari suara nya dia kaya khawatir sama gue.

"Yaudah kak, gue eskul dulu, bye!"

Sambungan terputus, Jinyoung mematikan sambungan tanpa seizin gue, padahal ada yang mau gue omongin. Ga penting sih, cuma mau ngucapin semangat aja eskul nya  kasian kan dia ga ada yang nyemangatin.


════════════════════

Conversation

════════════════════

Please guys
Give your comment
bout this story :')

Ini book sepi
banget abisan:')

Takut kalian ga suka gituu...

❏Conversation⚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang