════════════════════
Conversation
════════════════════
Malam-malam Jinyoung datang ke kamar yang di tempati gue, Sana dan Mina. Dengan langkah cepat dia menghampiri gue, sampai di hadapan gue dia menyodorkan hp nya. Ya jelas dong, gue heran sama nih anak, dateng-dateng nyodorin hp, minta gue jualin kali ya?
"Kenapa lu young?" Sana heran sendiri dengan tingkah laku Jinyoung.
"Minta dijualin hp nya young? Ga ada duit lu buat beli oleh-oleh?" Tanya gue dengan kening berkerut. Gue memilih menerima uluran hp ny Jinyoung.
"Haduh, scroll deh kak, hah capek banget gila" Jinyoung ngos-ngosan, beberapa menit lalu dia menyambar gelas berisi air milik gue.
"Abis dari mana sih lu?" Sana terus melempari pertanyaan kepada Jinyoung.
"Abis dari pantai kak, terus dapet line dari mas Minhyun"
Gue membaca pesan antara Jinyoung dan kakak nya —Minhyun. Semua pesan nya selalu menyebut nama gue, membuat gue pengen nangis. Ternyata Minhyun peduli.
Dia selalu mantau gue lewat Jinyoung."Kenapa Ra?" Mungkin Mina bingung dengan perubahan raut wajah gue.
"Engga hehe, hp nya boleh gue pinjem young?" Tanya gue, Jinyoung gelagapan. Tapi ngga lagi dia ngangguk setuju.
"Yaudah kak, nanti jam sembilan gue minta balik gapapa ya?"
Jinyoung ngangguk setuju, lalu dia pamit buat ke kamar nya lagi. Mungkin dia udah capek dengan aktivitas yang sudah dilalui nya hari ini.
"Eh gue tidur duluan ya!" Mina menarik selimut nya sampai sebatas perut, Sana dan gue hanya mengangguk.
"Mimpi indah, Min" Sana juga ikut baringan di kasur sebelah. Gue fokus ke layar hp nya Jinyoung, masih berada di room chat Jinyoung dan Minhyun.
Gue mengetikkan pesan ke Minhyun, gue ragu untuk menekan tombol send. Akhirnya gue menutup mata, dengan jari telunjuk gue menekan send.
Yaah nyesel deh gue
Baru aja gue mau naruh hp di meja, hp nya Jinyoung bergetar menunjukkan pop up pesan dari line.
_____
Mas Minhyun
20.11
Mas |
| Kenapa bae?Engga, manggil doang |
|Kebiasaan_-
Hehehe |
|Besok mas kesitu
| Jgn kasih tau siapa²Loh? Kesitu kmna? |
|Ke Bali
|Bae, typing nya beda ya(read)
Gue langsung lari keluar kamar, gue segera mengetuk kamar Jinyoung. Bukan Jinyoung yang keluar melainkan makhluk bantet yang selalu bikin gue naik darah.
"Kenapa tet, ganggu, lagi main nih"
Kan baru nampakin muka aja udah ngeselin, apalagi ngeluarin kalimat.
"Main?" Tanya gue menatap kak Sungwoon curiga.
"Lu mikir nya apaan" Muka nya udah kesel, berarti gue harus tutup mulut.
"Ini nitip hp nya Jinyoung, bilang makasih ya kak, udah ya gue tidud dulu, bye!" Gue ngasih flying kiss ke kak Sungwoon, kak Sungwoon menatap gue dengan raut wajah jijik. Bodo amat!
Gue kembali ke kamar, membaringkan diri ke kasur yang memang terpisah dengan Mina dan Sana.
"Besok Minhyun kesini, ngapain dia" Gumam gue memandangi langit-langi kamar. Kok gue malah mikirin yang ga penting, mending kan gue tidur.
════════════════════
Conversation
════════════════════
KAMU SEDANG MEMBACA
❏Conversation⚘
Losowe❝ Pemeran utama tidak selalu ada dalam setiap peristiwa, meski tak dekat, namun kita saling terikat ❞ . . . . . © loosesage 2018