════════════════════
Conversation
════════════════════
Gue menatap anak-anak yang bermain di taman dengan bahagia nya, lain hal nya gue yang merasakan patah hati. Ini pertama kali nya Minhyun pulang bersama teman nya, cewek loh ya, kalau cowok mah gue ga cemburu.
"Udah lah kak, ga usah terlalu dipikirin"
Gue menatap ke sumber suara, gue sampe lupa kalau gue kesini sama Jinuoung. Niat nya Jinyoung mau nganterin gue pulang tapi, gue nya engga mau, jadilah gue ajak dia kesini.
"Iya young, lagian pusing juga," Ucap gue setelah dia duduk di sebelah gue, Jinyoung menyerahkan air mineral ke gue.
"Thanks" Gue senyum setelah Jinyoung menyerahkan botol air mineral.
"Kak Niar kan belum makan, gue takut nya kenapa-napa" Jinyoung melirik gue sekilas, gue menggeleng lemah.
"Males makan, young" Gue menundukkan kepala, engga tau kenapa rasa nya pengen nangis. Padahal gue lagi ngga mikirin apa-apa. Gue cuma ngerasa lelah dengan semua ini, udah itu aja.
"Kak"
Gue mendongak, Jinyoung menunjuk ponsel gue yang ternyata berdering sedaritadi. Gue ngelamun, sampe ga sadar kalau hp gue bunyi.
"Kak Sungwoon" Gue segera mengangkat telepon kak Sungwoon, ternyata itu telepon yang ke tiga. Gue ngelamun selama itu ya? Sampe dua kali panggilan gue ga denger sama sekali.
"Iya kak, ini udah pulang, lagi sama Jinyoung"
Gue menatap Jinyoung agar dia menyapa kak Sungwoon, dia ngga percayaan kalau gue lagi sama Jinyoung.
"Pulang nya agak sorean aja, Niar mau nonton," Ucap gue menutup panggilan secara sepihak. Gue bodo amat sama reaksi kak Sungwoon di balik sana, mungkin udah teriak-teriak kesel.
"Loh kok nonton kak?" Jinyoung bingung, gue cuma ngangguk dan segera berdiri, berjalan keluar area taman.
Belum satu menit, Jinyoung udah ngejar gue dan berhasil mensejajarkan langkah nya dengan gue. Lupa, kaki gue kan pendek, makanya jalan aja lama banget.
"Kak Niar mau nonton? Yaudah Jinyoung temenin, tapi kakak makan dulu ya!" Jinyoung mencekal tangan kanan gue agar gue berhenti berjalan.
"Hhh iya bawel, ayo cepet!" Gue menghela napas, memutar bola mata kesal. Ini bukan pertama kali nya Jinyoung perhatiian layak nya seorang pacar, andai dia Minhyun.---
Gue udah sampe di salah satu Mall, Jinyoung memesan tiket terlebih dahulu. Film akan di mulai sekitar satu jam lagi, gue mengisi waktu menunggu tersebut untuk makan bersama Jinyoung.
"Kak" Jinyoung memanggil gue dengan nada berbisik, gue yang lagi makan pun terpaksa mengalihkan fokus gue ke Jinyoung.
Jinyoung tidak mengatakan apapun, dia hanya menunjuk suatu objek yang menganggu penglihatan nya dengan dagu, gue pun melihat apa yang di tunjuk oleh Jinyoung.
Hati gue tiba-tiba memanas, di sudut sana gue melihat Minhyun dan--- Zila.
"Kak makan nya diabisin, terus kita cepetan ke teater!" Perintah Jinyoung menyentuh ujung kuku gue.
"Engga selera young, ayo pergi!" Gue bangkit menggendong tas gue, diikuti Jinyoung yang menyusul. Untung makan nya cuma sisa tulang ayam sama kulit nya doang.
Tumben banget Minhyun mau diajak makan bareng sama cewek selain gue. Rasanya gue kesel, pengen jambak rambut nya Jaehwan.
Akhirnya gue sama Jinyoung udah sampe di teater, pas pesen tiket kita sengaja ambil posisi tengah karena emang posisi yang nyaman buat nonton.
"Kak mau pop---"
"Engga young, gue udah kenyang," Potong gue cepat karena gue tau apa yang Jinyoung ucapkan selanjut nya.
"Ih ini iklan nya lama bener dah," Keluh gue melihat layar besar di depan sana. Terus mata gue menangkap sesuatu yang bikin perih hati gue,
Ha ko bisa sih gue tuh ada dibelakang mereka, sial banget deh kayak nya gue hari ini. Gue mencoba menenangkan diri gue, supaya gue ngga nangis.
Gue kembali fokus ke layar besar di depan sana yang udah memutar film. Jinyoung memilih film horror, gue sih engga tertarik tapi, setelah melihat Minhyun dan Zila di depan gue, akhirnya gue memilih memfokuskan dua bola mata gue ke layar.
Sebenernya gue takut sama setan, serius deh. Apalagi yang dateng tiba-tiba, persis kaya mantan yang ngajak balikan gitu aja. Hhh, apa sih gue ini.
Jinyoung membenamkan wajah gue di dada nya, sumpah ya baru kali ini gue nontom film setan sampe fokus banget. Dan kemungkinan, gue engga bisa tidur nanti malem, karena wajah setan tersebut tercetak jelas di ingatan gue.
Gue tau maksud Jinyoung menenangkan gue, tanpa Jinyoung kasih tau kalau Zila lagi meluk lengan Minhyun juga udah gue tau.
Tapi gue memilih pura-pura ngga tau, dan lebih memilih memeluk erat lengan kiri Jinyoung dengan lelehan air mata.
Gue takut, gue sakit di saat yang bersamaan. Kenapa gini.
Hyun, kenapa lu susah banget buat diajak nonton bareng sama gue, sedangkan sama dia, kayak nya lu mau-mau aja...gue cemburu.
════════════════════
Hi guys!1!1
Akhirnya bisa nge-updatee :')
Doain aja semoga banyak
waktu luang dan juga
Ide lancar, biar up terus...Makasih ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
❏Conversation⚘
Random❝ Pemeran utama tidak selalu ada dalam setiap peristiwa, meski tak dekat, namun kita saling terikat ❞ . . . . . © loosesage 2018