Prolog

21.1K 651 11
                                    

Kalian masih inget gue gak? Ingat gak? Ingatlah! Ingatdong. Gak ingat? Jahat kalian. Gue aduin sama Mang Dadang loh. Apa kalian masih ingat kah sama Mang Dadang? Itu loh supir kesayangan gue. Eh tahu gak? Mang Dadang sekarang udah nikah loh sama Bi Etin, pembantu tetangga gue. Sekarang dia juga kerja di rumah gue. Nambahin beban ya? Tapi gak papalah biar Mang Dadang senang.

Nama gue masih sama kaya dulu, Shakira. Kepanjangannya pun masih sama Shakira Anggita Pratama. Gak berubah dan gak akan berubah kecuali akta kelahiran gue hilang. Sekarang gue udah jadi anak kelas XII yang sebentar lagi akan get out dari sekolah SMAN 1. Tapi itu pun kalau lolos UN. Doain aja supaya lulus ya!

Gue mau beri tahu kabar gembira, tapi bukan soal kulit manggis kini ada ekstranya, itu udah basi. kalau gue sekarang udah gak jones lagi. Waktu kelas XI akhir semester 2, gue udah resmi jadian dengan Fahrul, yang dikenal sebagai bad boy di kelas gue sekaligus musuh gue dulu. Tapi meskipun begitu dia baik kok, romantis lagi. Kami menjalani hubungan udah hampir 6 bulan alias setengah tahun. Setelah perjuangan gue menahan rasa cinta dalam diam akhirnya terbalaskan saat gue diseret paksa oleh Risca ke Taman belakang sekolah dan gue dicomblangin sama Fahrul, tapi tak apa karena pada akhirnya gue jadi bisa jadian dengan Fahrul. Sahabat gue yang bernama Prisca yang akrab dipanggil Risca, dia pun udah taken dengan Irsyad, si ketua kelas di kelas gue dulu, sekarang juga masih sih, sama halnya dengan gue yang masih menjabat sebagai bendahara. Sepertinya teman sekelas gue, suka kali ya lihat gue ngamuk-ngamuk saat nagih kas. Oh iya gue lupa ngenalin kalau Selly, mantannya Fahrul yang dulu sempat gue cemburuin udah taken dengan Reno, saudara tirinya Fahrul. Jadi sekarang kami sama-sama taken dan sekarang kami juga udah menjadi sahabat, kemana pun selalu bareng.

Ada satu hal yang belum gue kasih tahu sama kalian, kalau sekarang gue udah bisa bawa mobil jadi sekarang gue bisa mudah kalau mau pergi ke mana pun. Dan Mang Dadang gue pindah tugaskan menjadi kuncen rumah dan tukang kebun tapi kadang-kadang gue jadiin supir di kala gue males nyetir.

Selama gue menjalin hubungan sama Fahrul, gue selalu nemenin dia ke luar, masuk BK buat menghadap Pak Komar. Dan bahkan gue sering ikutan dihukum karena gue ketahuan bolos berdua dengan Fahrul oleh Pak Komar. Seru juga punya pacar bad, nambah pengalaman. Sejak pacaran sama Fahrul, banyak perubahan yang terjadi dalam diri gue termasuk juga penggunaan bahasa. Gue harus menggunakan bahasa Aku dan Kamu jika bicara dengan Fahrul. Kalau gue gak sengaja bicara pake bahasa lo sama gue saat ngobrol sama dia, gue pasti kena hukuman dengan cara cium pipi kanan dan pipi kiri. Ngeselin kan? Kalau gue gak sayang pasti udah gue bacok.

Sesuai permintaan kalian supaya cerita BVBB dibikin sequalnya  dan sekarang aku wujudin permintaan kalian.

Ini gak gratis loh, kalian harus membayarnya dengan cara vote dan coment. Kalau kalian gak wujudin permintaan aku, aku akan unpublish cerita ini dan gak akan kupublish ulang.

Oktaviani1501

BENDAHARA VS BAD BOY 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang