Author's POV
Lima tahun kemudian!
Gadis berambut panjang dan memiliki poni cantik itu berjalan keluar rumah berniat untuk menemui seseorang di Taman deket komplek rumah dirinya. Gadis itu tersenyum manis karena dia akan menemui seseorang yang telah lama tidak dia jumpai. Rindu yang gadis itu rasakan sudah sangat besar dan sekarang ridu itu akan terobati.
Gadis bernama Shakira itu memperbaiki tata rambutnya yang sempat berantakan karena diterbangkan oleh angin. Sesekali dia menatap wajahnya dari pantulan layar ponselnya. Penampilan dia sudah perfect.
Shakira, sudah sampai di tempat yang akan dia kunjungi. Sebuah Taman yang sangat indah. Banyak bunga bermekaran, kursi yang tersedia di setiap sudut Taman dan udara yang sangat sejuk menambah kenyaman bagi semua pengunjungnya.
Shakira berjalan ke salah sau sudut Taman. Di sana sudah ada pemuda yang menunggunya. Pemuda itu yang sangat Shakira rindukan. Sudah lama tak bertemu tapi penampilan dia masih sama, ranbut panjang nan pirang serta senyuamn dia yang manis membat Shakira makin tergila-gila.
"Lama tak jumpa. Do you miss me?" tanya Fahrul seraya bangun dari tempat duduknya dan berdiri menatap Shakira.
"I really miss you," balas Shakira sambil tersenyum.
Mereka diam sejenak. Saling tatap dan saling berpelukan untuk melepaskan rindu selama lima tahun. Fahrul tak berbohog. Fahrul tak mengingkari janjinya untuk kembali menemui Shakira. Shakira pun tak berbohong. Shakira jugaa tidak mengingkari janjinya untuk menunggu Fahrul kembali. Saling percaya memang alasan yang sangat kuat dalam mempertahan suatu hubungan. Shakira sekarang percaya akan hal itu.
"Aku punya sesuatu," ujar Fahrul setelah dia melepaskan pelukannya.
"Apaan?" tanya Shakira sambil menatap Fahrul.
"Ini," ujar Fahrul lalu mencium kening Shakira dengan lembut.
Shakira menganga. Dia benar-benar terkejut. Ini emang bukan yang pertama kalinya tapi rasanya sangat bahagia. Sepertinya sekarang Shakira gak akan membiarkan Fahrul pergi lagi. Dia akan mengurung Fahrul supaya Fahrul gak digondol kucing.
"Ngeselin," cibir Shakira.
"Tapi senang kan?" goda Fahrul sambil mencubit hidung Shakira.
"Tahu ah," ucap Shakira sambil membuang muka. "Oh iya, kuliah kamu gimana di sana?" lanjut Shakira sepertinya akting ngambeknya kagak jadi.
"Baik. Kamu sendiri gimana?" Fahrul balik bertanya.
"Baik juga,"
Fahrul tak menjawab. Dia malah menatap wajah Shakira lekat-lekat. Sudah lama dia tidak menatap wajah kekasihnya sedekat ini. Mereka memang sering saling tukar kabar, enatah lewat pesan, telfonan atau bahkan video call. Tapi semuanya tidak puas. Menatap dari dekat lebih menyenangkan hati.
"Kenapa?" tanya Shakira.
"Gak papa. Kangen aja gak natap kamu dari dekat," balas Fahrul sambil menangkap kepala Shakira lalu dibawa ke dalam pelukannya.
"Aku juga kangen," jawab Shakira lalu membalas pelukan Fahrul.
Sore ini, menjadi moment paling membahagiakan bagi Shakira dan juga Fahrul. Setelah sekian lama tidak bertemu dan akhirnya mereka bertemu. Perjuangan mereka gak sia-sia.
Sore ini, mereka menghabiskan waktu bersama di Taman ini. Mengobati semua rasa rindu. Menceritakan kehidupan mereka selama lima tahun yang lalu dan membicarakan hal-hal lain yang menurut mereka penting.
THE END
Dengan ini cerita Bendahara Vs Bad Boy 2 dinyatakan TAMAT. Tidak akan ada sequal, extra part dan lain sebagainya. Udah cukup sampai di sini.
Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah mengikuti cerita ini sampai selesai. Kepada kalian yang selalu memberiku dukungan untuk menyelesaikan cerita ini. Pokoknya aku ucapkan terima kasih pada semuanya.
Tapi maaf, aku tidak bisa memenuhi keinginan kalian untuk dibikinkan sequal karena ini aja udah season dua masa kalian mau lagi. Kalau aku ngikutin kemauan kalian sepertinya sampai Shakira&Fahrul beranak, bercucu, bercicit juga gak akan puas. Jadi maaf ya, Shakira&Fahrul cukup sampai di sini.
MAKASIH SEMUA!
Salam Sayang dari Okta ;*
KAMU SEDANG MEMBACA
BENDAHARA VS BAD BOY 2 [COMPLETED]
HumorVector ; Mirasusanti916 SEQUAL BENDAHARA VS BAD BOY Shakira Anggita Pratama, seorang bendahara di kelas XII Ipa-3 yang sudah melepas status jonesnya sejak kelas XI akhir semester 2 karena telah resmi pacaran dengan seorang bad boy di kelasnya berna...