Jangan bosan!
Karna reader setia aku banyaknya di crita ini 😭😭😭😭
Aku gak tau apa yg membuat kalian follow akunku dan suka banget sama crita yg amburadul ini..
Aku tau.. minat besar kalian hanya pada tulisan fanficku..
Because everything was sweet, sexy, yet addictive.. isnt? Come on guys!Aku tau kalian males buat ngikutin crita orific aku di akun sebelah..
Tapi... 😩😩😩 kalian gak seneng gitu author mesum ini punya karya yg lebih baik?
Aku sebetulnya inget banget sama kata2nya gangga yg bilang..
Kak llen nyari uang dalam menulis, atau memang menulis karena suka dan mau berkembang?Sejujurnya.. aku gak bohong nih ya.. aku suka nulis! Suka banget! Kalo kalian liat sendiri, aku makin kesini gaya tulisannya makin beda.. karna aku mau berkembang! Menurut aku, jika ada hasil dari nulisku, itu hanyalah bonus.. karna aku lebih suka bikin usaha dalam mencari uang.. hasil keringatnya nyata..
Tpi menulis, itu jaga buat otak aku stay stabil..
Meski konyolnya..
Aku punya niat, gak boleh nikah sebelum namaku tercetak dalam sebuah cover buku yg aku tulis.. itu adalah cita2ku..
Aku disini.. ngajak kalian buat jadi supporter aku, yg dari awal dah ikutin kesablengan mesumnya aku.. sampe bener2 bisa di titik ini..
Kata temen aku, aku gak boleh memohon, itu artinya aku gak punya harga diri..
Aku disini gak memohon...
Tapi aku pengen kalian juga support aku dalam menulis orific di akun sebelah..Padahal, kalo aku bisa maju, yg ikutan bangga kan kalian juga.. kan aku temen kalian semua..
Kalo gak percaya.. yuk ketemuan di cirebon bulan 9 taun ini..
Liat ketidak imyutannya aku.. #smogagakmimpiburukpasketemuaslinya😂😂
Kalo kalian ada waktu, siapa aja.. yuk ketemuan di cirebon bulan 9 taun ini..
Aku serius loh ini.. no tipu2😂😂
Ntar aku ajak makan di angkringan cirebon😂😂😂 gak boleh ada cowok tapi~~😂😂😂Follow me.. support me..
Regards..
Si Kak llen yg gak suka dipanggil mba llen
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chosen One [ End ]
FanfictionSemuanya begitu normal.. Taeyeon mempunyai istri yang cantik.. pernikahan yang bahagia.. pekerjaan tetap.. orang tua yang hebat.. Sahabat-sahabat yang selalu disisinya.. sampai taeyeon bertemu seseorang yang mengubah hidupnya.. Special thanks to Mel...