Opening

7.2K 460 18
                                    

(05/02/20)

Waktu menunjukan pukul 9 malam, aku duduk menikmati teh ku sambil menunggu ayah pulang. Sekilas berita di tv terlintas

*tim swat menemukan sebuah lab di tengah hutan California yang diduga penyebab awal insiden California hingga Indonesia kemarin, banyak sekali bangkai manusia yang sudah membusuk. saat tim swat menelusuri setiap ruangan, salah seorang anggota melihat anjing gila yang melompat ke jendela dan berlari keluar. Saat tim swat mengejarnya, anjing itu berlari sangat cepat dan tidak meninggalkan jejak. Pemerintah masih mengirim tim untuk mencari anjing tersebut, menurut salah seorang anggota tim yang melihatnya, anjing tersebut diduga mempunyai ciri-ciri sama dengan zombie yang sudah diteliti para ahli. Dan sampai sekarang, anjing gila tersebut belum juga di temukan.

Aku langsung mengambil handpone ku dan mengirim pesan ke sahabat-sahabatku.

"Febby,Abang,Ade. Ke apartemen gue sekarang!"

"Siap Ren!!!".

Beberapa menit kemudian bel rumahku berbunyi, tentu saja itu adalah ketiga sahabatku. Aku langsung mengajak mereka masuk.

"Ren, apa maksudnya berita tadi? Apa kejadian kemarin akan berlanjut?"tanya febby.

"Gue juga belum tau, tapi yang pasti kita harus siap-siap dan cari cara buat nyelesain ini semua,"ucapku dengan nada tinggi.

******************************
Maaf yang sebesar2nya buat klean readers setia yang udh nunggu lama SII part 2 rilis, jadi author(asik author) kmrn un dan baru lulus juga, niatnya sih mau langsung nikah. Wkwkwk g canda. Yaudah initinya stay tune trus yaa and dont forget klik the star mark and coment dont below ah sok inggris anju. Maaf sekali lagii hehe happy reading...

SURVIVE IN Z WORLD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang