satu

4.1K 345 4
                                    

*flashback

Aku tidak percaya apa yang barusan terjadi, anjing itu baru saja berlari keluar. Aku tidak menyangka bahwa experiment ku ternyata berhasil, tapi anehnya anjing itu malah berubah menjadi monster yang berbahaya. Semoga saja dia tertangkap sebelum membahayakan orang lain.

*beberapa jam kemudian

"Lapor! Kami telah berhasil menembak mati anjing itu profesor"

"Lalu, apa kau membawanya?"

"Tentu profesor!"

Salah seorang anggotaku membawa masuk sebuah box kotak hitam berukuran sedang.

"Bangkai anjing ini di dalam profesor!"

"Oke, silahkan dibuka"

Anggotaku membukanya dan yang lain bersiap mengarahkan senjatanya untuk berjaga jaga. Syukur anjing itu telah mati terkapar.

saat timku menurunkan senjata aku kaget karena tiba-tiba saja anjing itu berdiri tegak dan menerkam salah seorang anggotaku. Semuanya panik dan langsung menembakan senjata ketubuh si anjing.

Setelah merasa bahwa anjing itu sudah mati, sebagian anggotaku membantu anggota yang tergigit. Saat hendak membantu, tiba-tiba saja dia membuat gerakan aneh seperti orang gila dan menyerang anggota lain.

Semuanyapun segera menyelamatkan diri, tapi sebagian anggota banyak yang tergigit. Aku dikawal oleh dua anggota setiaku dan langsung menuntunku melarikan diri dengan helikopter menjauhi lab.

*telfon ku berbunyi

"Hei Bill! Bagaimana experimentnya?" ucap teman seperjuanganku yang juga merupakan seorang profesor.

"Aku sudah muak Joe, aku tidak ingin melanjutkan eksperimen ini lagi!" jawabku.

"Hei tenang kawan... Memangnya ada apa?"

"Aku sudah menebak bahwa zat yang kau berikan padaku adalah zat beracun. Dan kau membohongiku saat kau bilang zat itu bisa menyembuhkan orang sekarat, tapi nyatanya aku baru saja membuat zombie!" ucapku kesal.

"Hahaha, memang itulah tujuanku. Sebenarnya aku sudah muak dengan pejabat-pejabat di dunia ini, mereka hanya bisa memanfaatkan otak jenius kita tanpa berlaku sebanding atas apa yang sudah kita perbuat selama ini. Kau harusnya tau itu! Sebagai balasanya aku hanya ingin melenyapkan mereka semua dengan pasukan mayat hidupku, itu saja"

"Apa kau gila! Bukan hanya mereka yang hidup di dunia ini. Tapi ratusan juta bahkan milyaran orang Joe!"

"Aku tidak perduli Bill! yang pasti hewan-hewan berdasi itu lenyap! Jadi, apa kau ingin bergabung denganku?"

"Apa kau bilang? Bergabung? Aku tidak akan bergabung dengan orang gila sepertimu! Dan aku akan membuat penangkalnya lalu memusnahkan eksperimen gila mu Joe! Ingat itu"

"Tidak usah repot-repot Bill, aku punya penangkalnya dan kaupun sudah cukup tua untuk memikirkan semua ini. Baiklah kalau begitu, cukup basa basinya oke. Lihatlah ke bawah aku sudah menyambut helikoptermu. Selamat tinggal Bill!"

Joe mematikan panggilanya, helikopter kami pun di serang oleh tembakan bertubi tubi.

*duarrrrrr

"Lapor pak! Helikopter telah terjatuh ke dasar sungai!"

"Bagus! Aku tinggal menunggu beberapa waktu kedepan sampai dunia ini di penuhi zombie! HAHA!"

************************************Hai kembali lagi bersama saya cepot(nama disamarkan), huhhh jadi ini udah part 2 ya alhamdulillah update juga walaupun lama hehe. Ok sebagai balasanya atau bisa dibilang permintaan maaf... gue bakal update cerita ini ganyampe seminggu 1 eps(semoga) yeayy wkwkwk yaudahlah btw yang gangerti sm cerita ini bisa baca part sebelumnya yaitu SII(survive in indonesia) yaa, dan jangan lupa klik bintang dipojok kanan bawah sama komen klo masih ada yg kurang, kurang garem atau kurang ganteng misalnya.. Happy reading bradah sistahh ateng bawa kayu tengkyuu.

SURVIVE IN Z WORLD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang