15

2.3K 185 8
                                    

Pagi ini rose bangunnya pagi bener, niatnya sih mau beli bubur bang ucup yang ga jauh dari apartement nya. Rose blom mandi, dia masih pake baju tidur malah sama jaket supaya ga kedinginan.

Pas mau bukain pintu, ga tau kenapa? Si june juga mau keluar dari apartementnya.

Kebetulan banget yak

Jodoh kali😀

"Hai ros" sapa june sambil senyum.

"Halo jun" balas rose gugup, gimana ga? Pagi-pagi udah liat wajah gantengnya seorang koo junhoe.

"Mau kemana lu?"

"Mau beli bubur"

"Bareng aja ros."

"Lu mau kemana june?"

"Sama, beli bubur"

"Ohh gitu"

Jadilah june sama rose barengan ke warung buburnya bang ucup, diperjalanan mereka ketawa-ketawa gitu, ga tau apa yang dibicarain.

Si rose juga udah lupa, padahalkan dia masih kesel sama june. Mudah banget si rose di luluhin hatinya sama june.

"Rose gue dingin nih," ucap june sesekali mengusap tangannya, pasalnya june tidak menggunakan jaket melainkan kaos tipis berwarna putih.

"Salah siapa ga peke jaket?" Ucap rose cuek.

"Ga ada niatan gitu, buat ngegenggam tangan gue. Trus masukin di saku jaket lu kayak di pilem-pilem gitu" ucap june yang bikin author ngakak😂

Rose melirik june, "Sayangnya engga" ucap rose ketus.

"Jahat!"

"Bodo-__-"

June ngediemin rose, dia jalan duluan meninggalkan rose yang dibelakang. Sesekali june mengusap telapak tangannya, lalu meniupnya.

Rose yang kasian ngeliatin june kedinginan, dia mempercepat langkahnya mengejar june.

"Jun"

"Hmm"

Tanpa izin dari june, rose meraih tangan kiri june lalu digenggam nya. Kemudian dia menyelipkan tangannya berasama tangan june di dalam saku jaketnya.

June sempet terkejut sama apa yang rose lakuin, namun perlakuan rose sama june, itu ngebuat june meleleh gaess.

"Udah ga dingin kan?" Tannya rose sembil senyum.

"I-iya" jawab june gugup, padahal cman ngeliat senyum rose dia gugup.

June, june

Diperjalanan menuju warungnya bang ucup, rose sama june sama sekali ga ngilangin senyuman dibibir mereka berdua.

Cieeeee

Tambah deket niyeee

Sebentar lagi jadian nih kayaknya💑

***

Rose dari tadi komat-kamit ga jelas, dia sekarang lagi ada di ruangan kerjanya. Sumpah rose sekarang lagi badmood banget, ga tau kenapa setelah dia ngeliatin si june sama chaeyeon, salah satu karyawan dikantor june. Itu si chaeyeon akrab banget sama june, padahalkan kemaren-kemaren mereka ga akrab.

Rose sesekali  melihat kearah samping, iya tepatnya kearah ruangan june. Sebab ruangan rose dan june berdampingan dan hanya di batasi oleh dinding kaca. Ya keliatan lah orang kaca.

"Betah banget dah si chaeyeon diruangannya si june!"

Rose ngeliatin june sama chaeyeon lagi senyum-senyum gitu.

My Boss My Love (Junrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang