Lima hari telah berlalu.
Semakin lama Sehun semakin merasa ada yang hilang dalam dirinya. Tentu saja ia tahu apa itu, tapi ia berusaha untuk mengabaikannya.
Sekarang fokusnya adalah mencari kebenaran dibalik kejadian malam ulang tahun perusahaan.
Sehun sekarang tengah menyelidiki pria yang malam itu menjadi pelakunya.
Dibantu oleh Zitao, Jongdae dan Seungwoo, ia mencoba mencari tahu identitas dari pria asing itu.
Namun sampai sekarang belum ada jejak-jejak pria itu, seolah ia sudah hilang lenyap ditelan bumi.
Sehun bahkan sudah mendatangi kediaman pria itu, namun keluarganya mengatakan pria itu pergi keluar kota dan tidak tahu kemana.
Seolah sudah direncanakan dengan matang.
Sehun benar-benar curiga.
Satu nama yang terlintas di benaknya.
Hwang Minhyun.
Kenapa Sehun bisa curiga Hwang Minhyun dalangnya?
Pertama, Minhyun juga pasti punya video Sehun dan Seohyun yang dimiliki Yoona, karena Minhyun adalah salah satu orang yang mengedit berita saat itu.
Kedua, foto-foto Yoona. Sehun masih ingat dengan jelas ada salah satu foto Yoona yang membuatnya kesal.
Foto Yoona dan Minhyun yang berangkulan dengan mesra.
Foto itu bisa menjadi bukti bahwa Minhyun lah pemilik flashdisk tersebut.
Tapi bagaimana Sehun membuktikannya?
Sampai sekarang tak ada bukti yang bisa ia dapatkan.
Hingga akhirnya, pada hari ini, Jongdae menelfon Sehun mengatakan bahwa ia memiliki bukti kecil.
Dan bukti kecil itu adalah..
"Aku ingat pada malam acara itu aku bertemu salah seorang temanku di hotel itu. Ternyata ia bekerja sebagai keamanan disana. Kemarin, aku menemuinya kembali untuk menanyainya tentang pria itu, barangkali ia mengenali pria itu atau melihat sesuatu tentang pria itu. Lalu aku juga mengatakan padanya untuk memeriksa cctv. Lalu tadi, dia baru saja menelfonku dan mengatakan bahwa ia melihat sesuatu yang aneh lalu ia mengirimkan file cctv hotel malam itu padaku. Kau tahu? Aku menemukan sesuatu. Lihatlah."
Sehun menatap lekat layar komputer Jongdae yang menampakkan video cctv dari basement hotel. Disana tampak seorang pria yang ciri-cirinya sama persis dengan pria yang sedang mereka cari sedang berjalan kearah sebuah mobil dan masuk kedalamnya. Beberapa lama kemudian, pria itu keluar sambil melempar-tangkap sebuah benda kecil ditangannya.
"Itu bukannya..?" Tanya Sehun agak tak percaya. Jongdae memperbesar layar dan tampaklah benda yang tengah dilempar itu walaupun agak buram. Sebuah benda kecil berwarna putih.
Sehun dan Jongdae berpandangan.
"Flashdisk?" Ujar Sehun sementara Jongdae mengangguk.
"Kelihatannya sih seperti itu." Ujar Jongdae setuju.
"Berarti file itu baru diberikan malam itu juga?" Tanya Sehun sambil berfikir. "Sudah pasti bukan Yoona pelakunya, karena sepanjang malam itu ia selalu bersamaku."
Jongdae mengernyit. "Tentu saja. Bukankah itu sudah pasti? Kau saja yang tak percaya. Dasar bodoh."
Sehun mendelik tajam kepada Jongdae yang langsung menutup mulutnya rapat-rapat.
"Bagus. Satu bukti sudah kita temukan. Bisakah kau melacak keberadaan mobil itu? Aku juga akan minta tolong pada Seungwoo untuk terus mencari pria itu."
Sehun menghela nafas pelan. "Tolong ya. Aku juga akan membantu setelah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love's Scandal
FanfictionLove & hate relationship? Tapi bagi Yoona dan Sehun yang ada hanyalah hate & hate relationship. Hubungan saling benci ini bermula ketika Im Yoona tak sengaja menemukan sebuah fakta mengejutkan tentang Oh Sehun. Sebuah fakta yang menjadi skandal bes...