1️⃣7️⃣

3.6K 503 136
                                    

Suasana di sebuah cafe kecil yang asri dengan hiburan musik klasik tidak mampu membuat perasaan Yoona tenang. Ia begitu gugup terutama karena sejak tadi, Kyuhyun menatapnya sambil tersenyum.

Tadi ketika ia sedang bersembunyi dari Sehun, Yoona tak sengaja bertemu dengan Kyuhyun. Yoona bingung kenapa bisa ada Kyuhyun disana, tapi pria itu menjelaskan ia hanya kebetulan lewat dan mendapati Yoona yang sedang berdiri di balik dedaunan dengan belanjaan yang banyak. Kyuhyun berinisiatif untuk mengantar Yoona dan membantunya membawa barang tersebut, tapi Yoona menolak.

Namun kenapa ia malah berakhir disini, duduk meminum moccachino ditemani oleh Kyuhyun dan secangkir cappuccino-nya?

Yah, ternyata ungkapan 'like father like son' sepertinya harus diganti dengan 'like hyung like dongsaeng' untuk diberikan kepada kedua kakak beradik Kyuhyun dan Sehun.

Karena sama persis seperti Sehun, Kyuhyun juga mengatakan kepada Yoona jika ia tidak suka penolakan.

Oleh sebab itulah Yoona terpaksa menerima penawaran Kyuhyun, dan terpaksa menerima juga penawaran pria itu untuk mengajaknya berbincang sejenak sambil meminum kopi dan memakan sepotong cake.

"Ekhem.."

Suara deheman Kyuhyun membuat Yoona tersadar dari lamunannya.

Yoona langsung tersenyum salah tingkah sementara Kyuhyun terkekeh pelan.

"Jadi.." ujar Kyuhyun setelah tawanya mereda. "Sudah lama aku tak melihatmu kekantor. Apa kau tengah sibuk?"

Yoona terdiam, menggaruk kepalanya yang tak gatal. Aduh bagaimana ini? Ternyata Kyuhyun menyadari bahwa Yoona dan Sehun sudah lama tak saling bertemu lagi.

Kyuhyun tersenyum. "Sepertinya memang sibuk."

"Ya begitulah." Jawab Yoona canggung.

"Tapi kalian tidak sedang bertengkar kan? Maksudku, apa hubungan kalian baik-baik saja?"

Mendengar pertanyaan Kyuhyun, Yoona menggigit bibirnya bingung.

"Yoona-ssi?"

Yoona terkekeh kaku. "Ya. Baik-baik saja." Jawabnya dusta.

Kyuhyun menghela nafas. "Apa aku terlalu ikut campur jika kukatakan, sepertinya kalian sedang bertengkar?"

Yoona melebarkan matanya, heran karena Kyuhyun menyadari hal tersebut.

"Selama ini aku selalu tidak peka karena aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri. Tapi sekarang kurasa aku mulai peka pada adikku."

Wajah Kyuhyun berubah sedikit sendu. "Aku sering memperhatikannya akhir-akhir ini dan menyadari jika ia tengah gundah. Aku sering kali menangkapnya melamun lalu menghela nafas berat. Aku juga beberapa kali melihatnya memandangi ponsel seolah sedang berfikir apakah ia harus menelfon atau tidak. Dan aku tidak bodoh. Aku tahu itu pasti karenamu Yoona-ssi."

Yoona mendengus pelan. 'Apa iya karenaku? Apa bukan karena Seohyun?' Batinnya nelangsa.

"Jika memang kalian ada masalah, kuharap selesaikan baik-baik. Aku harap hubungan kalian selalu lancar. Karena aku benar-benar menyukaimu untuk menjadi adik iparku." Ujar Kyuhyun sambil memandang Yoona teduh.

Yoona hanya bisa memandang Kyuhyun sendu.

"Sekali lagi maaf karena aku terlalu ikut campur." Ujar Kyuhyun tak enak hati. "Aku hanya kasihan melihat Sehun seperti itu. Cukup sekali saja ia gagal." Lanjutnya pelan.

Yoona terkejut. Apa maksudnya? Apa ini artinya Kyuhyun tahu Sehun pernah patah hati? Apa Kyuhyun tahu tentang Sehun dan Seohyun?

Kyuhyun terkekeh. "Apa yang barusan kukatakan?" Tanyanya pada dirinya sendiri. "Aku hanya ingin menjadi kakak yang baik."

Love's ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang