Berita Terkini.
Berita ini datang dari cucu kedua pemilik perusahaan Chosung Coorporation, Oh Sehun, yang baru-baru ini terlibat skandal dengan calon kakak iparnya sendiri. Akhir-akhir ini, Oh Sehun terlihat menggandeng seorang perempuan cantik yang masih belum diketahui identitasnya. Berdasarkan dari beberapa bukti, terlihat hubungan spesial yang terjalin antar keduanya. Apakah hal ini dapat mematahkan skandal buruk Oh Sehun sebelumnya? Apakah sebenarnya hubungan antara Sehun dan perempuan cantik itu?
"Wartawan zaman sekarang cepat sekali menangkap berita." Ujar tuan besar Cho, atau kakek dari Kyuhyun dan Sehun sambil menggeleng pelan. Ia menatap istrinya, menantunya, dan putrinya secara bergantian.
"Hanmi-ah, apa kau sudah bertanya pada Sehun tentang ini? Apa gadis itu benar-benar sedang dekat dengan Sehun?" Tanya neneknya Sehun pada nyonya Cho Hanmi, atau ibunya Sehun dengan penasaran.
Cho Hanmi atau nyonya Oh mengangguk. "Ne eommoni. Sehun sudah mengaku kepadaku."
"Benarkah?" Tanya Yoon Mirae, atau ibunya Kyuhyun dengan antusias. "Woah, kurasa kita harus meminta Sehun untuk segera memperkenalkan kita pada gadis cantik ini."
"Itu harus." Timpal nyonya besar Cho atau nenek Sehun dan Kyuhyun dengan semangat. "Sudah lama aku ingin diperkenalkan dengan kekasih Sehun."
"Kata Seungwoo gadis itu cantik dan anggun." Ujar si kakek senang. "Sehun tak salah memilih."
Keempat orang itu langsung tersenyum senang, berharap dapat segera melihat langsung gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Sehun tersebut.
•••
"Jadi gadis itu benar-benar kekasihnya."
Seohyun menoleh pada Kyuhyun yang tengah tersenyum sambil menatap televisi. Seohyun memang sedang menonton sebuah infotaiment yang menayangkan hot news terbaru.
"Oppa? Sudah selesai rapat?" Tanya Seohyun yang sedikit terkejut dengan kedatangan Kyuhyun. Seohyun memang biasa datang kekantor pada saat jam makan siang, untuk membawakan bekal atau untuk mengajak Kyuhyun makan bersama.
Kyuhyun mengangguk. "Aku melihatmu serius sekali menonton, sampai-sampai tak menyadari kehadiranku." Kyuhyun terkekeh. "Ternyata kau menonton berita tentang Sehun."
Mendengar itu Seohyun agak sedikit gugup, namun ia langsung memasang ekspresi lembut yang biasa ia tampakkan dihadapan Kyuhyun.
"Ne oppa. Ternyata Sehun sedang dekat dengan seseorang." Kata Seohyun sambil tersenyum. "Kau tahu itu?"
"Ya aku tahu." Jawab Kyuhyun sambil duduk di sofa berhadapan dengan Seohyun. "Gadis yang cantik. Dia cocok dengan Sehun."
Seohyun tertohok. Entah kenapa ia merasa sedikit.. sesak?
"Apa Sehun pernah memperkenalkannya pada oppa? Soalnya kulihat di berita tadi wajah gadis itu tak kelihatan."
Kyuhyun membuka bekal yang dibawa oleh Seohyun. "Ya, kemarin aku hampir menabrak gadis itu ketika ia sedang berkunjung kesini. Ketika gadis itu kubawa keruanganku untuk diobati, Sehun datang dan ternyata gadis itu memang ingin bertemu dan bicara dengan Sehun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love's Scandal
FanfictionLove & hate relationship? Tapi bagi Yoona dan Sehun yang ada hanyalah hate & hate relationship. Hubungan saling benci ini bermula ketika Im Yoona tak sengaja menemukan sebuah fakta mengejutkan tentang Oh Sehun. Sebuah fakta yang menjadi skandal bes...