2️⃣6️⃣

3.8K 483 208
                                    

Yoona membuka mata dan warna putih mendominasi penglihatannya. Bau obat menguar, membuat Yoona sedikit mengernyit pening. Yoona kembali memejamkan mata, berusaha untuk mencerna keadaan hingga ia tiba-tiba sadar dan membelalakkan mata.

Sosok seorang pria langsung memenuhi fikirannya.

Yoona langsung bangkit, tak menyadari bahwa tindakannya membangunkan seseorang yang sedari tadi setia menungguinya. Melihat Yoona yang akan bangun, orang itu segera menarik tangan Yoona dan menyadarkannya.

Yoona akhirnya memfokuskan pandangannya kepada sosok itu dan Yoona terkejut.

"Oh Sehun?" Lirihnya tak percaya.

"Sehun-ah!" Tangisnya pecah sambil memeluk orang itu.

Orang itu mendesah pelan, melepaskan pelukan Yoona dan memegang bahunya, berusaha menjelaskan.

"Ini Youngmin noona." Ujarnya dengan berat hati.

Yoona mengerjapkan mata, lalu menghapus air mata yang memburamkan pandangannya.

Melihat siapa sebenarnya yang berada dihadapannya saat ini, jujur saja Yoona begitu kecewa.

Youngmin mencoba tersenyum dan mendekap kakaknya yang ia ketahui saat ini sedang sangat terguncang. Yoona kembali menangis dipelukan adik laki-laki satu-satunya yang ia punyai itu.

"Sehun.." Yoona mencoba berbicara walau hanya berbisik. "Apa dia sudah.."

Youngmin menghela nafas, membuat Yoona sangat cemas. Apakah benar Sehun sudah tiada? Apakah Sehun sudah meninggalkannya?

"Ia baik-baik saja." Youngmin mengelus pundak kakaknya. "Dokter berhasil menyelamatkannya."

Seketika Yoona segera melepaskan pelukan itu dan menatap Youngmin dalam.

"Apa itu benar? Sehunku baik-baik saja?" Tanyanya penuh harap.

Youngmin mengangguk. "Ya. Sehunmu baik-baik saja."

Yoona mendesah lega dan segera mendudukkan dirinya di ranjang yang ia tempati tadi. Kakinya melemas, seluruh tubuhnya melemas. Ia benar-benar terharu mendengar jawaban sang adik.

"Lalu.." Yoona mencoba kembali bertanya. "Apa ia sudah bangun?"

Youngmin menunduk dalam dan menggeleng pelan.

Yoona terdiam. Ya, sebaiknya dia jangan terlalu egois. Mendengar Sehun kembali hidup saja seharusnya ia sudah bahagia.

Tapi, salahkah jika Yoona ingin egois?

Yoona rindu Sehun, dan Yoona ingin Sehun kembali sadar. Apakah ia egois?

"Sebaiknya noona kembali istirahat saja. Atau noona ingin makan? Nyonya Oh mengatakan padaku bahwa kau belum makan sama sekali. Kurasa selain shock, itulah salah satu penyebab kau pingsan."

Yoona menatap adiknya dan menggeleng pelan.

"Aku baik-baik saja. Sudah berapa lama aku pingsan? Bagaimana dengan nyonya Oh?"

Youngmin mengendikkan bahunya. "Mungkin sekitar 5 jam? Kalo nyonya Oh mungkin sedang diruangan Sehun hyung."

Yoona terkejut. "Selama itu?"

Youngmin mengangguk mengiyakan.

Yoona mendengus pelan. "Kalau begitu aku ingin kesana. Keruangan Sehun."

Youngmin terkejut. "Tapi noona.."

"Aku ingin memastikan keadaannya sendiri Youngmin-ah."

Love's ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang