1️⃣

9.7K 555 32
                                    

Berita selanjutnya.
CEO Chosung Coorporation, Cho Kyuhyun, akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Putri dari pemilik perusahaan JK Coorporation, yang juga seorang pianis cantik, Jo Seohyun. Seperti yang kita ketahui, mereka sudah menjalin hubungan sejak lama dan bahkan sudah resmi bertunangan sekitar satu tahun yang lalu. Bagaimana persiapan pernikahan mereka? Apakah mereka akan membocorkan tanggal pernikahan mereka? Mari kita li-




"Berisik!" Kata seorang pria muda berwajah tampan, marah sambil memencet tombol power pada remote tv yang ia pegang. Setelah mematikan tv tersebut, tanpa ragu-ragu si pria melempar remote tersebut sehingga membentur lantai dan pecah tercerai berai.

"Memangnya siapa yang perduli?" Katanya tajam sambil memandang layar tv yang kini hanya menampilkan layar hitam itu.

Si pria kemudian tercenung, tanpa menyadari seorang pria lain berjalan kearahnya dengan wajah kesal.

"Hei brother, jika ingin marah, marahlah sendiri! Jangan melempar remote tv ku tanpa perasaan begini. Lihatlah dia jadi hancur berkeping-keping. Sekarang bagaimana caraku menonton tv, hah?"

Si pria pelempar remote hanya diam menatap pria bermata panda yang kini tengah memunguti pecahan dari remote yang ia lempar. Pria bermata panda yang tak lain dan tak bukan adalah sahabatnya. Seseorang yang paling dekat dengannya.

"Sudahlah Huang, jangan terlihat seperti orang susah begitu. Nanti akan kuganti." Kata si pria pelempar remote dingin sambil tiduran di sofa dan mengangkat sebelah lengan untuk menutup matanya.

Huang Zitao, atau yang biasa dipanggil oleh sahabatnya dengan sebutan Huang, hanya bisa mendecih, berdiri dan bersedekap dada sambil menatap sahabatnya yang tampak menyedihkan di matanya.

"Hei, Oh Sehun." Ujarnya dengan nada rendah. "Sampai kapan kau akan seperti ini terus? Daripada kau mengurung diri di apartementku, lebih baik kau pulang dan keluarkan kemarahanmu pada siapapun yang ingin kau marahi."

Oh Sehun sama sekali tak bergeming. Dia masih diposisinya semula, membuat Zitao menghela nafas pasrah sambil kembali berjongkok demi membereskan pecahan-pecahan remote malang yang sudah tak berbentuk itu.

"Aku tak tahu harus marah pada siapa." Ujar Sehun tiba-tiba, ketika Zitao baru saja bangkit dan berjalan untuk mengambil penyedot debunya. Zitao terdiam sejenak, mengurungkan niatnya mengambil penyedot debu, dan memilih menghampiri sahabatnya yang ia tahu, sedang hancur saat ini.

"Kalau begitu, terimalah kenyataan Hun." Ujarnya sambil duduk di meja, tepat disamping Sehun yang tengah merebahkan diri. "Kau tahu kau tak mampu merubah apa yang sudah terjadi, tapi kau malah menyiksa dirimu sendiri. Bukankah itu tak ada gunanya?"

Mendengar hal itu, Sehun bangkit dan duduk sambil menunduk.

"Seohyun akan menikah Huang." Ujarnya lirih setelah cukup lama terdiam. "Mereka akan menikah. Seohyun akan menjadi istri orang lain sebentar lagi."

Huang Zitao meringis, merasakan kesedihan mendalam yang tengah dirasakan sahabat terdekatnya itu. Ia tahu, Oh Sehun tengah kalut. Ia juga sangat tahu betapa cinta nya Sehun pada seorang gadis bernama Jo Seohyun, cinta pertama sekaligus satu-satunya pemilik hati Sehun saat ini. Zitao bahkan sangat yakin bahwa dari dulu sampai sekarang, tidak ada satu orang gadis pun yang mampu membuat Sehun berpaling dari seorang Jo Seohyun.

Love's ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang