"Beritahu aku, apa alasanmu."
"Bukan urusanmu." Ketus Naran sambil bersender disamping ruanganku.
"Administrasi Evie.... 40 juta." Ucap Naran pelan sambil memainkan hpnya.
"40 juta?"
"Ya, Evie Koma. Dan pihak rumah sakit mencoba merampokku. Gila, 40 juta, hebat." Balas Naran, sebal.
"Aku sedang tidak bawa uang sebanyak itu didompetku." Lanjutnya, lagi.
"Lalu bagaimana?"
"Ada dirumahku, uangku semua ada dirumah." Ucap Naran, tanpa ragu.
Naran mengirim sebuah sms ke Vally pacar barunya.
Val, aku dirumah sakit. Aku tidak bisa beritahu kamu letaknya, aku tidak ingin kamu datang kemari. Aku menjaga Evie, dia jatuh dari atas jembatan, dia kecelakaan karenaku, aku bertanggung jawab atas segalanya. Maaf, selamat malam
Naran sengaja tidak memberitahu letak rumah sakit itu karena takut Vally melukaiku.
"Jadi, kamu sudah mengerti? Gadis pen-cemburu itu melukai hati Evie dengan ucapan pedasnya."
"Aku tidak tau apa yang terjadi antara Vally dan Evie, aku pikir mereka akan berteman baik."
"Berteman? Lucunya sebuah pertemanan hancur karenamu, seorang pria biasa saja yang direbut oleh 2 perempuan sekaligus."
Nathan mendesah lelah, "Diam!"
"Jam 10 malam, aku harus menunggu supirku tiba, baru aku bisa tidur dengan nyaman." Lanjutnya.
Naran mematikan hapenya lalu memasukkannya kedalam sakunya.
Suara klakson mobil terdengar dari luar rumah sakit, Naran langsung berlari menghampiri mobil supinya.
Si supir keluar dari mobil sambil membawa pakaian ganti milik Naran.
"Tuan memakai pakaian pasien?" Tanya supir itu.
"Ya, aku tidak mungkin telanjang dan berkeliling dirumah sakit sebesar ini." Sahut Naran acuh, kemudian mengambil pakaiannya dari tangan si supir.
"Terima kasih, tolong ya, besok pagi bawakan koper berisi uang 40 juta, ambil dari lemari dikamarku." Pinta Naran.
"Baik tuan, selamat malam." Ucap supir.
Supir Naran langsung masuk kemobil dan tancap gas meninggalkan Naran berdiri sambil memegangi pakaiannya.
Naran masuk kedalam rumah sakit dan pergi ketoilet untuk ganti baju, ia mengembalikan pakaian pasien yang ia pakai keruang laundry dirumah sakit itu.
Naran duduk dibangku didepan ruang UGD tempatku terbaring koma. Ia berbaring disana dan terbaring hingga pagi tiba.
"Hei, bangun! Sudah pagi."
Naran perlahan membuka matanya dan melihat hantu Rachel berdiri didepannya. Naran menggosok matanya lalu menatap jam dinding dirumah sakit itu yang menunjukkan baru jam 5 pagi.
Naran pergi ke kafetaria rumah sakit dan mengambil segelas Cappuccino beserta sandwich untuk sarapannya.
Naran kembali ke kursinya dan sarapan disana, suster dan para dokter mulai berlalu lalang untuk bekerja memeriksa pasien satu persatu. Naran meratapi ruang UGD ku, ingin rasanya Naran masuk tapi Naran ragu untuk menatapku yang celaka karenanya, ia merasa sangat bersalah.
"Aku tidak tau harus menghubungi siapa." Ucap Naran begitu melihat Rachel duduk disebelahnya.
"Temanmu, Casandra dan Melle, mereka menginap dirumah Evie semalam."
"Benarkah? Kenapa kamu tidak bilang dari semalam, dasar hantu perusuh."
Rachel memutar bola matanya, malas. Lagi-lagi dirinya yang disalahkan.
Naran mengeluarkan hapenya lalu menelpon Casandra yang masih tidur.
Begitu mendengar hapenya berdering dan Evie tidak ada disampingnya, Casandra langsung mengangkat telepon dari Naran.
"Hai, ada apa pagi-pagi begini menelpon?" Tanya Casandra dengan suara serak.
"Casandra, Melle denganmu? Evie masuk kerumah sakit." Balas Naran.
"Apa?! Rumah sakit lagi?!"
"Ya, dia terjatuh ke danau, dan tak bisa berenang. Dia sedang koma dirumah sakit, aku tidak tau harus menghubungi siapa karena orang tuanya sudah meninggal, aku butuh kalian disini. Rumah sakit Permana, cepat kemari!"
Naran langsung menutup teleponnya.
Sedangkan Casandra membangunkan Melle dengan panik dan langsung bersiap-siap menuju rumah sakit.
"Sudah kubilang sesuatu akan terjadi padanya." Desis Casandra, kesal.
"Dia keras kepala." timpal Melle, kesal juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Indigo Girl - SUDAH TERBIT
Terror(COMPLETED DAN AKAN SEGERA TERBIT) #1 in Horor (20.05.20) #1 in Remaja (24.03.21) Kisah gadis indigo yang dipertemukan dengan seorang laki-laki indigo My first story 😭 Dilarang plagiat kecuali orang ga punya otak:P By : @chizzyous