Aku dituntun oleh hantu dengan golok panjang bersama dengan Rachel hingga kepintu keluar dimensi ini. Aku menatap Rachel sebentar sebelum keluar. Tiba tiba aku teringat saat tadi dia menciumku, Rachel tidak berani menatapku dan hanya tertunduk lalu melambaikan tangannya. Disaat itu juga,aku keluar dari dimensi ini.
Saat aku tersadar, aku terbaring dikasur UKS, ditatap oleh Naran dan yang lainnya dengan mimik wajah cemas.
"Beb, kamu udah sadar?".Tanya Naran cemas.
Aku menggangguk pelan.
"Tadi itu masuk kedimensi lain secara sadar ya? Tapi aku pingsan kan?".Pikirku bingung.
"Evie, kenapa kamu tiba tiba pingsan sih?".Tanya Casandra.
Aku hanya tersenyum malu lalu menutup wajahku dengan kedua telapak tanganku. Teringat kejadian yang membuat jantungku berdebar kencang. Sepertinya cuma aku yang dapat first kiss dari hantu. Aku memegang kedua belah pipiku yang merinding saat mengingat kejadian itu.
"Kamu kenapa sih?".Tanya Allen.
"Evie, kamu sehat kan?".Tanya Abel sambil memegang dahiku.
"Nggak panas".Lanjut Abel.
Aku menatap Abel lalu tersenyum lebar.
"Senyum pipitnya manis....".Pikir Nicho dan terbaca olehku.
"Makasih".Ucapku sambil menatap Nicho yang terlihat malu.
"Pas aku jatuh pingsan tadi, arwahku pergi kedimensi sebelah. Disana, aku ketemu sama Rachel".Ucapku.
"Rachel, lalu kamu tanya soal Vally?".Tanya Nicho.
"Iya, tapi dia bilang kalau Vally emang pantas kena karmanya".Jelasku.
"Lalu kami.....".Ucapku gugup karena lagi lagi teringat hal itu.
"Kalian ngapain?".Tanya Naran menatapku.
"Oh ya, guru guru udah selesai rapat, balik kelas yuk".Ucapku mengalihkan pembicaraan.
"Masih lama".Ucap Allen sambil melihat jam tangannya.
Naran kembali menatapku.
"Dia ngapa ngapain kamu ya?".Tanya Naran menatapku.
"Dia....".Ucapku gugup saat hendak menjawab pertanyaan Naran.
Entah apa yang harus aku katakan, aku harus jujur atau berbohong? Apa dia tidak marah jika tau aku dicium oleh pria lain? Dan pria itu hantu...
"Dia nyium aku".Bisikku pelan.
"Apa? Coba ulang sekali lagi, aku ga dengar".Pinta Naran.
"Dia nyium aku".Bisikku lagi.
"Apa?? Dia nyium kamu?!".Kaget Naran dengan nada setengah berteriak.
Aku menutup mulut Naran dengan cepat agar tidak menarik perhatian banyak orang diluaran UKS.
"Maksud kamu, Rachel nyium kamu?".Tanya Melle.
Aku menggangguk pelan menatap Naran dengan mimik muka yang tak bisa kutebak.
"Rasanya dicium sama hantu itu gimana?".Tanya Casandra.
"Biasa aja, kayak dicium sama manusia".Sahutku singkat.
"Dimana? Didahi? Pipi?".Tanya Naran.
Aku tersenyum lagi sambil menatap Naran.
"Dibibir".Sahutku pelan.
Naran mengusap bibirku menggunakan lengan bajunya dengan lembut.
"Jangan sampai ada bekas darinya".Ucap Naran pelan.
"Kamu ga marah?".Tanyaku heran.
"Ngapain aku harus cemburu sama hantu?".Tanya balik Naran.
Naran tersenyum manis sambil menatapku.
"Aku ga berharap jadi first kiss kamu kok, jadi tenang aja. Aku cuma berharap, first kiss aku itu kamu. Tapi, dipelaminan nanti".Ucap Naran lalu tersenyum menatapku.
Allen dan Nicho berdehem membuatku menoleh kearah mereka.
"Makanya cepetan punya pacar, biar ga iri kalau liat orang pacaran".Ejek Naran menatap mereka.
"Kamu udah baikkan? Bisa berdiri?".Tanya Naran.
Tak sengaja, aku melihat Alexa mengintip lewat jendela uks. Alexa menatapku dengan penuh kebencian dan hanya kubalas dengan senyuman.
"Dasar cewe rese".Kesalnya dalam hati.
"Aku ga rese, cuma kamu yang kurang beruntung".Pikirku menjawab ocehan Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Indigo Girl - SUDAH TERBIT
Terror(COMPLETED DAN AKAN SEGERA TERBIT) #1 in Horor (20.05.20) #1 in Remaja (24.03.21) Kisah gadis indigo yang dipertemukan dengan seorang laki-laki indigo My first story 😭 Dilarang plagiat kecuali orang ga punya otak:P By : @chizzyous