Juan Darrius Hilton

16.6K 1.1K 68
                                    

Guyss, semoga kalian masih suka sama cerita ini.

Tolong jangan jadi silent readers ya^^^^

Vommentnya juga jangan lupa...

Oke, nggak usah basa-basi lagi langsung aja baca ceritanya.

Happy reading^^^^^

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Di sebuah pack yang diberi nama Royale Pack, terlihat seorang lelaki tampan yang masih berumur 20 tahun sedang menatap berkas dengan jengah.

Ia adalah JUAN DARRIUS HILTON Alpha King dari Royale Pack, ia adalah pemimpin dari semua kaum werewolf yang ada di dunia.

Jangan tanyakan mengapa Juan bisa menjadi seorang Alpha King diusia muda, ini semua karena ayahnya yang pensiun dini karena ingin menghabiskan hari tua bersama ibunya.

Mengingat hal itu membuat Juan mendengus kesal, ia saat ini masih berkuliah di Royale University, universitas miliknya sendiri.

Meskipun ia sudah menjadi seorang Alpha dan CEO di dunia manusia, ia tetap memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya.

Sampai saat ini ia belum menemukan matenya membuat ia kadang uring-uringan tidak jelas, bahkan terkadang ia berpikir apakah matenya masih hidup ataukah sudah tiada.

Menghela nafas panjang Juan meletakan berkas yang ia pegang dengan kasar.

Ia menyenderkan bahunya di kursi kebesarannya, terlihat wajah lelah dari lelaki tampan itu.

Diusianya yang masih 20 tahun, dengan beban berat dipundaknya membuat ia terkadang merasa lelah.

"Astaga, sampai kapan aku seperti ini? Huft." Dengan wajah cemberut dan masam Juan berkata.

Juan memiliki sifat childish dan ceria saat bersama keluarga dan orang terdekatnya, tapi berbeda ketika ia bersama orang yang tidak dekat dengannya sifatnya akan berubah seratus delapan puluh derajat.

"Arrggghhh, dimana kau mate?" Juan hanya mengusap wajahnya kasar.

Tok tok tok

Terdengar suara ketukan pintu dari ruang kerja Juan.

"Masuk!" Ucap Juan tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas sialan itu.

Ia sudah tau bahwa yang mengetuk pintu ruang kerjanya itu adalah Jake Stone Betanya.

"Alpha." Ucap Jake sambil membungkuk hormat.

"Ada apa Jake?" Ucap Juan sambil mengangkat salah satu alisnya.

"Alpha, banyak rogue yang menyerang perbatasan bagian timur, mereka juga membakar rumah-rumah penduduk dan membunuh para penduduk desa." Ucap Jake panjang lebar.

Tangan Juan yang awalnya membolak-balikan kertas terhenti, mata Juan terlihat menajam.

Juan hanya menyeringai sinis membuat Jake bergidik ngeri dan menelan ludahnya kasar, Jake tau bila Alphanya mengeluarkan ekspresi seperti itu berarti ia tak akan memberikan ampun untuk para musuhnya.

"Kita kesana sekarang Jake!" Ucap Juan, wajahnya berubah menjadi dingin memancarkan aura seorang Alpha King.

"Baik Alpha." Jawab Jake.

Perjalanan menuju perbatasan tak terlalu lama karena mereka semua memakai kekuatan mereka.

Sampai di perbatasan Juan dan pasukannya melihat ada sekumpulan rogue yang dengan beraninya memasuki wilayah Royale Pack.

LUNA QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang