SHAWN MENDES - THERE S NOTHING HOLDIN ME BACK🎶
***
Hari ini adalah hari sabtu, hari yang ditunggu-tunggu oleh Alena karena Dimitri sudah berjanji padanya untuk mengajaknya menonton bersama.
Saat ini Alena sedang menunggu Dimitri menjemputnya, rencananya hari ini mereka akan menonton bersama dan menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan.
Sedangkan Alano, ia sudah berangkat pagi-pagi sekali, karena ada pekerjaan penting yang harus diurus.
Tak lama kemudian, bunyi klakson mobil milik Dimitri membuat Alena langsung bangkit dari duduknya dengan wajah cerah dan mata berbinar.
Pintu mobil dibuka, munculah Dimitri yang terlihat tampan dengan kaos polos berwarna hitam, jaket kulit hitam, dan celana jeans berwarna hitam yang menambah kesan 'cool' pada dirinya.
"Hai Alena!" Sapa Dimitri riang.
Alena tersenyum, namun sedetik kemudian ia memasang wajah kesal dan cemberut.
"Dari mana saja kau hah?" Tanya Alena dengan wajah pura-pura kesal.
Bagaimana pun ia tak bisa terlalu lama marah pada Dimitri, karena Dimitri adalah orang yang sangat penting baginya selain kakaknya.
"Maafkan saya Queen, saya kemarin sedang memiliki tugas penting dari yang tidak bisa saya tinggal." Ucap Dimitri dengan sedikit candaan.
"Maaf diterima, Lord." Ucap Alena, kemudian mereka berdua tertawa.
"Oh ya, melihat bajumu ini kau sebenarnya ingin ke mall atau ke pemakaman sih?" Tanya Alena dengan nada sedikit mengejek.
Dimitri cemberut dan berkata dengan nada sewot, "Biarkan saja, terserah aku ingin memakai baju seperti apa."
"Baiklah Lord, sebaiknya kita harus pergi sekarang karena aku tidak ingin terlambat." Ucap Alena sambil menaikkan dagunya sedikit ala-ala bangsawan.
"As you wish my Queen." Ucap Dimitri, lalu mereka tertawa bersama lagi.
Mereka berdua berjalan beriringan menuju mobil Dimitri, seperti biasa Dimitri akan membukakan pintu mobil untuk Alena setelah itu ia akan berjalan memutar dan membuka pintu mobil bagian kemudi.
Setelah Dimitri dan Alena masuk ke dalam mobil, tanpa basa-basi lagi Dimitri segera menginjak pedal gas dan mobil melaju meninggalkan pekarangan rumah Alena.
Tak butuh waktu lama mobil yang di tumpangi Dimitri dan Alena pun sampai di tempat yang mereka tuju.
Dengan segera Dimitri keluar dari mobil dan membukakan pintu mobil untuk Alena.
Setelah keduanya keluar dari mobil, mereka berdua berjalan beriringan dengan tangan Dimitri menggenggam erat tangan Alena.
"Baik princess, kau mau menonton dulu atau berkeliling dulu?" Tanya Dimitri.
"Langsung nonton saja, nanti filmnya keburu selesai." Ucap Alena.
"Apapun yang kau mau princess." Ucap Dimitri sambil mengelus rambut panjang Alena.
Setelah memutuskan, mereka berdua langsung berjalan menuju ke bioskop.
Dimitri memutuskan untuk membeli popcorn, sedangkan Alena membeli tiket untuk mereka berdua.
Layaknya pasangan kekasih, mereka berdua terlihat serasi dan romantis di saat yang bersamaan.
Bagaimana tidak? Sedari tadi mereka berdua bercanda tawa dan saling menjahili satu sama lain membuat orang lain yang melihatnya menjadi terbawa perasaan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNA QUEEN
Lupi mannariHis rank : #6 in real [ 28-03-2019 ] #1 in wolves [ 28-03-2019 ] #3 in juan [ 28-03-2019 ] #4 in immortal [ 28-03-2019 ] #6 in alena [ 28-03-2019 ] #6 in human [ 28-03-2019 ] DALAM PROSES REVISI Kepindahan Alena ke Alaska membawa dampak besar untuk...