⚫COLD LUNA (18)⚫

5.2K 309 31
                                    

LIAM PAYNE, RITA ORA - FOR YOU🎶

***

"Hormat saya King Albert." Ucap Alice sambil menundukkan kepalanya hormat.

Lelaki yang di panggil Albert hanya menganggukkan kepalanya sambil menatap Alice.

"Katakan! Apa sudah ada kemajuan dari misi yang kuberikan untukmu?" Tanya Albert, King of Wizard dengan wajah serius.

"Untuk saat ini sudah ada sedikit kemajuan, King. Queen sedikit demi sedikit telah menerima saya menjadi temannya." Jelas Alice.

"Bagus..." Puji Albert dengan seringaian di wajahnya.

"Tapi King..." Ucap Alice menggantung.

"Tapi apa? Apa maksudmu dengan tapi hah?" Tanya Albert kesal.

"King of Werewolf, Alpha Juan mulai mencurigai saya dan beberapa waktu ini dia terus menempel pada Queen, King." Sambung Alice sedikit takut.

"Kurang ajar! Beraninya Alpha sialan itu mendekati milikku." Geram Albert marah.

"Lihat saja! Aku akan membuat Klan Werewolf hancur, aku akan membuat Alpha King sialan itu menderita dan tentu saja aku akan mengambil milikku, yaitu matenya Alena, calon Queen of Wizard...hahahahaha....." Ucap Albert sambil tertawa dengan jahatnya.

Alice hanya bisa bergidik ngeri mendengar rencana jahat rajanya, ia tak berani menolak perintah Kingnya, karena ia masih sayang dengan nyawanya.

***

Saat ini ketegangan menyelimuti ruang kerja milik Juan, terlihat Juan dan Dimitri yang saling melempar tatapan tajam.

"Katakan! Hal penting apa yang ingin kau sampaikan padaku Alpha King Juan?" Tanya Dimitri dingin.

"Ini menyangkut Alena, Lord of Vampire." Jawab Juan.

Dimitri mendengus kesal, ia bukanlah Lord of Vampire setidaknya belum untuk saat ini, karena kekuasaan itu masih dimiliki oleh ayahnya.

"Jangan memanggilku seperti itu! Aku tak menyukainya." Ucap Dimitri menatap Juan tajam.

"Apa kau pernah bertemu teman baru Alena?" Tanya Juan serius.

"Teman? Baru? Aku tak pernah melihat Alena bersama orang lain kecuali aku, kau, dan kakaknya." Jelas Dimitri sambil mengernyitkan alisnya.

"Ya, Alena memiliki teman perempuan namanya Alice, aku pernah bertemu dengan gadis itu sekali." Ucap Juan dingin.

"Alice? Aku tak pernah melihatnya." Ucap Dimitri bingung.

"Aku mencium dari aromanya, dia berasal dari Klan Wizard dan aku curiga jika dia memiliki maksud lain dengan berteman dengan Alena." Jelas Juan.

"Apa maksudmu?" Tanya Dimitri sambil menatap Juan lekat.

"Aku curiga dia merencanakan sesuatu yang tidak baik untuk Alena, saat ini aku tidak ingin Alena sendirian, karena kemungkinan besar sesuatu akan terjadi pada Alena dan aku ingin kau menjaga Alena saat aku tidak ada." Ucap Juan yakin, meski dalam hati ia merasa tidak rela, tapi demi kebaikan Alena ia akan melakukan apapun.

LUNA QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang