⚫COLD LUNA (10)⚫

5.9K 394 3
                                    

CALUM SCOTT - YOU ARE THE REASON🎶

***

Salju mengguyur kota Anchorage dengan derasnya, membuat banyak rumah tertutup oleh benda putih nan halus itu.

Saat ini Alena sedang bersantai di rumahnya bersama dengan Alano, kakaknya.

Hari ini ia tidak ada kelas dan kakaknya kebetulan sedang cuti, membuat mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati hangatnya suasana dalam rumah.

"Kak?" Panggil Alena pelan.

"Ada apa hm?" Jawab Alano dengan senyum manisnya.

"Aku ingin memelukmu!" Ucap Alena manja.

"Oh, jadi adik kakak yang cantik ini ingin dipeluk hm? Sini-sini kakakmu ini akan memelukmu." Goda Alano sembari merentangkan tangannya agar Alena memeluknya.

Alena meringsut mendekati Alano dan segera memeluk Alano dengan eratnya.

"Aku menyayangimu kak."

"Aku juga menyayangimu sweetheart." Balas Alano sambil mengusap pelan kepala Alena yang kini bersandar nyaman di dada bidangnya.

'Aku akan mencoba melupakannya, melupakan perlakuan Juan yang kurang ajar kepadaku kemarin.' Batin Alena sambil memejamkan matanya.

'Aku akan mencoba menghilangkan rasa cintaku padamu sweetheart, aku akan berusaha menyayangimu layaknya seorang kakak pada adiknya bukan seorang lelaki pada gadisnya.' Batin Alano sambil tersenyum miris.

"Hey, bagaimana kuliahmu beberapa hari ini? Apakah buruk atau justru menyenangkan?" Tanya Alano lembut.

"Biasa saja, hanya ada beberapa kejadian yang membuatku sial dan ada kejadian yang membuatku cukup bahagia." Terang Alena yang masih dalam dekapan Alano.

"Oh, begitu ya?" Sahut Alano.

"Hm."

"Kau mengantuk sweetheart?" Tanya Alano sambil mengamati wajah cantik milik adiknya itu.

"Sedikit." Jawab Alena lirih.

"Kak?" Panggil Alena lagi.

"Apa?"

"Kakak sangat jelek." Terang Alena sambil tersenyum mengejek.

"Apa? Kau bilang apa tadi?" Tanya Alano tak percaya.

"Kakak sangat sangat sangat jelek." Ucap Alena sambil tertawa mengejek.

"Kau bilang kakak jelek huh? Akan kubalas kau ya!" Ucap Alano tidak terima.

Alena langsung bangkit berdiri dan berlari menghindari Alano yang berusaha menangkapnya.

"Hahahahaha. Ayo kak tangkap aku!" Ucap Alena sambil tertawa.

"Oh ya! Sini kau! Kakak akan menangkapmu gadis kecil!" Ucap Alano sambil terus mengejar Alena.

Terjadilah aksi kejar-kejaran oleh kakak beradik itu, hingga akhirnya...

Hap

LUNA QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang