⚫COLD LUNA (17)⚫

5.4K 345 12
                                    

LAUV - I LIKE ME BETTER🎶

***

Pagi ini Juan terbangun dengan wajah ceria, kedua matanya tak henti-hentinya mengeluarkan binar bahagia.

Hari ini setelah pulang kuliah ia akan pergi berdua bersama Alena dengan alasan ia akan pergi ke toko buku dan meminta Alena untuk menemaninya.

Tersenyum penuh kebahagiaan, dengan cepat Juan berlari ke kamar mandi untuk bersiap melakukan rutinitas paginya.

Selesai melakukan rutinitas paginya, Juan segera keluar dari kamarnya dengan wajah datar tapi kedua matanya tetap memancarkan binar kebahagiaan.

Sesampainya ia di ruang makan, seperti biasanya ia akan di sambut para petinggi packnya yang juga sahabatnya.

"HORMAT KAMI ALPHA KING JUAN!" Ucap Jake, Jason, Eldric, Ernes, Axton kompak sambil menundukkan kepala mereka.

"Pagi semua!" Sapa Juan sambil tersenyum kecil.

Para sahabat Juan hanya menganga lebar dan membelalakkan matanya saat Juan menyapa mereka.

"Pa-pagi." Jawab Ernes yang mulai sadar dari keterkejutannya dengan terbata-bata.

Sama seperti Ernes, para sahabat Juan lainnya pun membalas sapaan Juan dengan terbata-bata sambil mengerjapkan mata mereka.

"Tunggu apa lagi? Ayo duduk!" Perintah Juan.

"Ba-baik Alpha." Ucap Axton canggung.

Sarapan di mulai, tak ada satu pun orang yang bersuara hanya ada suara dentingan sendok yang terdengar di ruangan besar itu.

Tak lama kemudian mereka semua sudah selesai sarapan, namun tak ada yang bangkit dari tempat duduknya.

Kelima sahabat Juan menundukkan kepala mereka sesekali mencuri-curi pandang ke arah Juan.

Mereka berlima ragu untuk bertanya pada Juan, mereka takut Juan akan marah jika mereka bertanya apa yang terjadi pada Juan hingga ia terlihat bahagia pagi ini.

Sanpai akhirnya Jake sang Beta memberanikan diri untuk bertanya, "A-Alpha kelihatannya anda sedang bahagia pagi ini, a-apa yang terjadi?"

Pertanyaan itu membuat semua orang yang ada di meja makan langsung menoleh ke arah Jake termasuk Juan sendiri.

Jake meringis dalam hati kala para sahabatnya kecuali Juan menatapnya dengan tatapan tajam.

"Dia sudah mulai menerimaku Jake." Celetuk Juan tiba-tiba membuat semua orang yang tadinya menatap Jake menjadi beralih menatap Juan.

"Siapa yang anda maksud Alpha?" Tanya Eldric penasaran.

"Mateku." Jawab Juan singkat sambil tersenyum.

Semua sahabat Juan tersenyum bahagia, akhirnya setelah hal-hal yang membuat Luna membenci Alpha mereka akhirnya Luna mereka mau sedikit demi sedikit menerima kehadiran Juan.

"Selamat Alpha." Ucap Jason yang sedari tadi diam.

"Apa kalian semua akan tetap memanggilku Alpha dan terus menggunakan bahasa formal itu?" Tanya Juan menatap kelima sahabatnya.

"Maksud anda?" Jake bertanya dengan raut penasaran begitupun keempat sahabatnya yang lain.

"Kalian tak ingin memanggilku seperti dulu lagi? Apa kalian tak merindukan Juan sahabat kalian lagi?" Tanya Juan sambil berdecak kesal.

LUNA QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang