Pengen tau dong. Pendapat kalian tentang cerita Cristabel?
Keluarin uneg uneg kalian buat tokoh yg ada di cerita Cristabel.
Happy Reading!
***
Istirahat telah dimulai, disaat semua murid lebih memilih ke kantin, Abel dan Flo memilih untuk berdiam diri di perpustakaan. Kini, Abel dan Flo tengah membawa buku buku pelajaran untuk dibawa ke perpustakaan. Saat mereka akan menuruni tangga. Mereka berpapasan dengan Rescha dan Diana.
Pertemuan itu membuat peluang untuk Diana, agar semua lebih percaya kepada Diana.
Bruk..
Dengan sengaja, Diana menubruk Abel membuat dirinya jatuh dari tangga. Dia mengatur semua itu agar mereka percaya jika Abel dalang semua itu.
"Gue gak peduli kalo gue terluka, walau jatuh dari tangga sekalipun. Sekiranya gue dapat imbalan agar Abel dibenci" Diana tersenyum sinis disaat dirinya sudah mulai terjatuh. Untung saja ada Rescha yg menolongnya.
Rescha menatap Abel dengan tatapan nyalang. Tak percaya dengan kelakuan Abel. Sedangkan Diana, dia sudah memasang wajah ketakutan.
"Bel!! Kamu apa apaan sih?!! Jangan mentang mentang kamu pacar aku, kamu bisa seenaknya nyakitin Diana!!. Dia sahabat aku Bel! Yang kamu lakuin ke Diana itu udah diluar batas Bel!! Kalo kamu benci sama Diana, kamu gak seharusnya kaya gini! Kelakuan kamu childish tau gak! Ana kamu gapapa kan?" Rescha membentak Abel membuat Abel mundur secara perlahan. Kejadian itu ditonton siswa siswi, dan juga Sahabatnya, ralat mantan sahabat.
"Hah?! Lo ngomong apa? Mentang mentang Abel pacar lo?! Wait! Gue ngedenger ada yg janggal! Pacar?! Ups! Bukannya Abel bukan pacar lo ya! Pacar, tapi kok malah ngebentak?! Heran gue, padahal lo udah diputusin sama Abel! Bego banget lo! Masih berharap buat pacaran sama Abel? Urus dulu cewe murahan lo itu, yg kelakuannya gak lebih dari sekedar wanita ular. Dan lo?! Jangan ngeluarin air mata buaya lo deh, gue gak akan percaya" Flo membela Abel dengan suara lantang membuat siswa lain tertegun.
Abel kok jahat banget sih, gak nyangka gue.
Gue setuju sama Flo, Diana gak lebih dari sekedar cewe murahan.
Lo bener, Diana cewe murahan, cowo gue aja di goda sama dia.
Ya pasti cewe murahan lah, secara dia selalu ngelemparin diri ke cowo hidung belang.
Salut gue sama si Flo.
Flo, aku padamu.
Rescha bego amat dah. Kalo gue jadi dia gue bakal bela Abel.
Kelakuan Abel busuk ternyata.
Wah, Abel berani main fisik.
Dari dulu si Rescha emang bego, mantan masih di bela. Kalo gue jadi pacar Abel nih ya, gue gak akan sia siain cewe sebaik Abel.
Abel baik darimananya coba, main fisik mulu dia.
Lo jangan mudah percaya sama yg kita liat sekarang, siapa tau si Abel cuma difitnah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cristabel (End)
Teen Fiction#teenfiction✔ #romance✔ Seorang nerd yang telah diusir oleh keluarganya karena dianggap pembawa sial. Keluarganya yang hanya mementingkan popularitas, hanya melihat dari fisiknya saja. Mereka mengira Cristabel tidak mempunyai kecantikan, kepintaran...