☝ Mulmed Flo
****
Dan perempuan itu adalah Christa Zefan seorang model terkenal karena kecerdasan dan berbagai bakatnya.
Terkadang gue iri sama dia. Dia itu udah jadi model, pemilik dari Abela Corp, dan dia juga termasuk orang dari 100 orang terkaya di Asia, katanya dia ngebangun itu semua sendiri, dan saat ini banyak orang yang penasaran sama dia, banyak yang mencari informasi tentang dia tapi hasilnya nihil.
Back to story
Skip
Abel
"Abel bangun udah pagi,"
"Wait 30 minutes mom."
"Iya cepet sana."
Aku bangun dari ranjang. Terdiam sebentar untuk mengumpul nyawa. Aku beranjak, dan pergi ke kamar mandiku untuk bersiap. Sesudah aku mandi dan bersiap siap, aku langsung pergi ke ruang makan, dan disana sudah ada mom dad dan kak Bian.
"Pagi mom, dad, kak Bian"
"Pagi sayang," ucap dad and mom.
"Pagi baby."
"Cepet makan nanti kamu telat lho."
"Iya mom."
Setelah aku selesai makan aku pergi sekolah dengan menggunakan mobil lamborghini hitamku dan memarkirkan mobilku di parkiran yang memang dikhususkan untuk orang tertentu, termasuk aku.
Aku memasuki sekolah dan mendengar banyak cibiran.
Huh kenapa sih, padahal cuma berpenampilan kaya gini, udah dapet hadiah cibiran, yah memangnya aku peduli? Tidak, Batinku.
"Hai," sapa seseorang yang ternyata adalah Flo.
"Hai Flo," balasku.
"Kenapa muka lo ditekuk kek gitu?" tanyanya padaku.
"Aku ngerasa hidup aku terlalu banyak drama," memang benar, kan? Hidupku sudah seperti cerita atau film.
"Lo bener, hidup terkadang emang penuh dengan drama. Tapi dibalik itu semua pasti ada maksud tertentu kan?"
"Iya sih, tapi aku cape Flo. Aku terlalu cape. Mulai dari keluarga aku yang benci sama aku dan kekuatan ini."
"Abel walaupun begitu lo masih punya keluarga yang sayang sama lo, dan kekuatan harusnya lo bersyukur, kekuatan lo masih bisa dipakai untuk membantu orang. Misalnya saat ada orang yang di kelilingi preman, lo bisa ngebantu orang itu dengan menyambar mereka pake listrik yang lo punya.
Jujur gue yang dari dulu pengen punya kekuatan, tapi yang dapet itu lo, gue bersyukur sekiranya yang dapet kekuatan itu sahabat gue sendiri."
Ucapan Flo memang benar. Tapi ini bukan kekuatan yang datang dengan sendirinya. Kekuatan ini datang karena orang-orang itu. Tapi, aku berterima-kasih karena Flo menyemangatiku.
"Makasih ya Flo, kamu emang sahabat yang paling aku sayang."
"Udah ah, kenapa ini jadi melow begini, sih."
"Hehehe."
Kring.. Kring..
"Flo aku ikut ngantin ya."
"Ayo."
Kami pun berjalan keluar kelas. Lalu pergi ke kantin. Sesampainya di kantin, Flo menanyaiku.
"Bel mau pesen apa?"
"Samain aja kaya kamu."
"Oh, oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cristabel (End)
Teen Fiction#teenfiction✔ #romance✔ Seorang nerd yang telah diusir oleh keluarganya karena dianggap pembawa sial. Keluarganya yang hanya mementingkan popularitas, hanya melihat dari fisiknya saja. Mereka mengira Cristabel tidak mempunyai kecantikan, kepintaran...