Dare: komentar memakai capslock. BERANI?
❄❄❄
Abel melihat-lihat postingan di Instagram menggunakan akun keduanya yang bernama Abelva. Saat sedang mengscrol, ia dikejutkan dengan postingan Arza dan Rescha. Pertama ia berkomentar pada postingan Arza yang diambil saat mereka sedang merayakan keberhasilan membangun warnet.
Ia melihat postingan Rescha dengan teduh. Ia masih ingat dimana mereka sedang Video Call. Ahh, dirinya rindu saat-saat dimana mereka selalu menunjukkan wajah di video.
"Jangan diliat terus postingannya, mending liat gua aja" ucap Arza saat ia melihat Abel terus memandang postingan Rescha. Cemburu? Pasti, saat ia masih mengharapkan cinta Abel, yang ia dapat hanyalah perasaan kecewa.
"Ihh, ngapain juga ngeliatin kamu, itu juga ngapain pake ngecaption kalo aku yang minta foto bareng" kesal Abel dengan mulut yang setengah cemberut.
Abel dan Arza terus saja berbincang diiringi dengan tawaan. Para anggota warnetic hanya menggeleng pelan melihat kelakuan mereka berdua. Disaat seperti itu ada satu orang yang tak suka dan menatap tajam kepada Arza.
"Gua gak akan biarin lu sama Abel, liat aja" seseorang itu terus menatap tak suka kepada Arza.
"Dia kenapa sih? Tumben natap sinis ke Arza, apa mungkin dia suka sama Abel ya" batin perempuan yang kebetulan menoleh kepada Arza.
❄❄❄
Hari-hari yang cerah dilalui semua orang dengan keadaan yang berbeda. Kini siswa siswi Zefa high School atau yang sering disebut ZHS sedang membicarakan rumor tentang Abel yang begitu cantik. Bagaimana mereka tahu? Tentu saja karena postingan di instagram yang sengaja di bajak oleh Arza. Ada yang semakin memuji ada juga yang masih menjelek-jelekkan. Walaupun begitu, untungnya mereka tidak tahu jika Abel adalah pebisnis dan model dunia.
Gue udah bilang kan, Abel itu emang cantik dari dulu sampai sekarang. Gue gak nyesel suka sama Abel. Pengen nembak malah keduluan sama Rescha, sekarang cowo itu.
Lah lo suka Abel kaga bilang bilang sih.
Lo nya aja kali yang kaga tau, udah gue bilang Dit, lo harusnya nembak Abel malah malu-malu.
Iya Dit, lo ngungkapin suka secara gak langsung pun malah kena tabok Rescha, terbukti kejadian di kantin waktu itu.
Hatinya udah cantik, rupanya juga cantik. Gak boleh disia-siain itu.
Gue nyesel pernah ngejelek-jelekin dia.
Ngomong-ngomong cowok yang ada dipostingan itu siapa sih, gue lupa.
Namanya Arza.
Hot news guys, ternyata orang tua nya Arza itu pemilik perusahaan terbesar di Indonesia.
Tapi masih besar perusahaan Rescha dan kawan-kawan lah, secara terbesar di dunia.
Gue harus gebet Arza sebelum diambil Caterine dan kawan-kawan.
Yee ni anak, kalo masalah cogan aja langsung. Inget.. Arza udah punya Abel.
Kenapa pasangan Abel selalu ganteng sih, perasaan gue sama Abel masih cantikan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cristabel (End)
Teen Fiction#teenfiction✔ #romance✔ Seorang nerd yang telah diusir oleh keluarganya karena dianggap pembawa sial. Keluarganya yang hanya mementingkan popularitas, hanya melihat dari fisiknya saja. Mereka mengira Cristabel tidak mempunyai kecantikan, kepintaran...