HALOOOO, SORRY YA INI BUKAN APDETAN CERITA, TAPI VISUAL TOKOH-TOKOH CERITA TELL ME WHY?
Almira Ava Aresha.
1. Lahir di Jakarta 12 September 2001. Sering dipanggil Mira, kalo dulu mantannya sering manggil Resha katanya biar beda dari yang lain. Padahal sama aja.
2. Dari bahasa Arab Almira memiliki arti kuat.
Dari bahasa Yunani Ava memiliki arti perempuan pertama.
Sedangkan dari bahasa islami Aresha memiliki arti kuat.
Jadi bisa disimpulkan arti nama Almira Ava Aresha adalah seorang putri perempuan pertama yang kuat.
3. Mira duduk dikelas 11 Ipa 1. Duduk sama Nata di kursi barisan kedua dari jajaran ketiga.
4. Mira anak perempuan satu-satunya Ibu sama Ayah. Punya kaka satu, bang Ravan. Umurnya hanya terpaut tiga tahun saja.
5. Mira itu tinggi tapi masih tinggian Nata. Punya rambut panjang dan senyuman yang manis. Kadang, Anton juga suka terpesona kalau liat Mira senyum.
6. Sikapnya itu jahil, gak bisa diem, hyperaktif, kadang cerewet nya suka kelewatan. Beda lagi kalau berharapan sama Riga. Sikapnya akan bertolak belakang. Jadi mendadak pendiem, tidak banyak ngomong, kaku, rada sinis. Mira melakukan itu bukanlah sengaja, melainkan sikap refleksinya terhadap Riga.
7. Selain itu, Mira juga suka tidur. Sarangnya di Uks atau di ruang musik. Suka jajan, jalan-jalan dan pastinya suka Riga dari dulu hingga sekarang. Baginya keempat itu lebih penting dari alat make up yang suka Disa bawa ke sekolah.
-Poin tambahan : Mira paling takut sama kucing.
8. Mira juga suka musik. Di rumahnya bang Ravan suka nyanyi-nyanyi dan Mira yang memainkan gitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me Why?
Teen FictionTerimakasih sudah mematikan harapan. Setidaknya sekarang aku tau untuk siapa hatimu. Setidaknya sekarang, sudah tidak ada lagi alasan untuk aku menggapaimu kembali. *** Dulunya, Almira dan Riga sangatlah dekat. Banyak ora...