2

6K 498 11
                                    

Flashback On

"Selamat, istri anda melahirkan dua anak kembar dengan lancar, tetapi..." ucap Suster kepada seorang pria di depannya.

"Tetapi apa?" Tanya dingin pria tersebut.

"Salah satu dari mereka mempunyai fisik yang lemah, organ dalamnya hanya bisa bekerja 40%" Lirih Suster lalu menunduk, menghindari tatapan pria itu.

Pria itu hanya melengos tanpa menjawab suster tadi lalu  menghampiri istrinya yang sedang tersenyum ke arahnya.

Pria itu ikut tersenyum saat melihat istrinya sehat, ia memang pria yang memiliki sifat dingin dan keras kepala, tetapi saat bersama istrinya, sifat itu akan berbanding terbalik.

"Kamu baik baik saja?" Tanya pria itu seraya mengusap surai rambut sang istri.

Wanita itu mengangguk.

"Kamu berhasil melahirkan 2 anak kembar sekaligus sayang, tapi--"

"Kasih namanya sekarang!!" Pekik girang wanita itu, memotong ucapan suaminya.

"Jung Jaehyun dan Jung Jaemin" Ucap Suaminya.

"Nama yang bagus" Puji wanita itu lalu menatap bayinya yang tertidur di sebelahnya.

Wanita itu mengernyit heran saat melihat salah satu dari mereka menggunakan alat pernafasan di mulutnya dan beberapa alat ditempelkan di tubuhnya.

"D-dia kenapa?"

"Organ yang dia punya hanya bisa bekerja 40% saja, karena saat kamu melahirkan, bayi tersebut belum matang untuk dilahirkan" Jawab pria itu sambil menatap nanar anaknya.

"Yaudah, nanti kita akan menjalankan perawatan untuknya."

"Aku memutuskan memberi nama Jung Jaehyun untuk yang sehat, dan aku beri nama Jung Jaemin untuk yang sakit."

Wanita itu hanya mengangguk mengiyakan.















"Jaehyun kita bawa, Jaemin kita tinggal, ini keputusanku sebagai kepala keluarga."

-tbc

Grande Fratello / jTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang