Satu bulan kemudian. Dimeja makan.
"Kau kenapa?" Tanya Kak Jiwon padaku yang mungkin aneh dengan sikapku dari tadi hanya menyendok-nyendok makanan tanpa memakannya.
"Tidak apa-apa, hanya sedikit pusing dan mual. Aku rasa, perutku bermasalah dengan ususnya, atau cacing? Aku tidak tahu..." Jawabku asal.
Taeyong yang duduk di sampingku tiba-tiba menaruh tangannya di keningku seketika aku melirik ke arahnya "Apa?" Tanyaku lemas.
Lemas dan melas
Hh.. Iya, ini sangat lemas. Sampai-sampai aku tidak bisa menggerakkan telinga kananku!
"Tidak panas.." Ucap Taeyong.
Apanya yang panas! Aku tidak sakit!
Kembali menyentuh sendok. Paksakan makan sajalah.
Brakkk!!
"Uooo.."
"Ya.. Kau kenapa?"
"Tidak tahu.."
Apa ini? Seperti memakan ban mobil! "Uooo.." Aku berlari ke kamar mandi. Mengunci pintunya rapat-rapat.
"Uoo.." Aishh.. Menyebalkan! Make-upku luntur! Apalagi mengaca seperti ini membuatku semakin mual! Siapa gadis jelek di cermin itu?
Tuk-tuk-tuk!!
"Yihwa! Kau tidak apa-apa?"
Itu suara Taeyong.
"Yihwa! Yihwa!"
Kenapa dia berisik sekali!
"Yihwa-"
Braakk- Kubuka pintu. "Kau tidak apa-apa?" Tanyanya. Apa sekarang dia khawatir? Padahal dia tidak ingin menikah denganku! Kha! "Aku baik-baik saja.. Minggir!" Aku berjalan mendahuluinya.
Et! Stop-
Yaaaa! Kenapa aku berani sekali menyuruhnya menyingkir? Aishh! Aku kembali menoleh kebelakang "Maafkan aku.." Ucapku
Aku tahu moodku sedikit aneh pagi ini. Tatapan Taeyong yang mengatakannya barusan! Biasakan tatapanmu! Membuatku mual saja..
"Ayo berangkat sekolah.." Ucapku.
"Kau sedang sakit. Sebaiknya diam saja dirumah.."
"Aku tidak sakit! Hari ini ada pengumuman tentang hasil ujian!"
"Apa tidak bisa absen sehari saja?"Aku berjalan mencubit sisi perutnya. Tunggu! Aaaaaaaa! Kenapa tanganku?! Aku tak pernah berani menyentuh apapun dari tubuhnya dengan tanganku sebelumnya.
Tapi, hari ini rasanya aku ingin menonjok perut sispack miliknya. Iya! Aku juga ingin menendang bokongnya! Kenapa ini?
"Kenapa diam? Kau bilang ingin sekolah. Ayo berangkat.." Ucap Taeyong.
"Iya. Kita berangkat sekarang juga"
"Kak.. Aku berangkat ya.." Aku pamit pada Kak Jiwon dan Kak Lay. Kenapa? Saat melihat Kak Lay rasanya nafsuku naik! Kenapa dia sangat tampan pagi ini? Apa ini? Ada apa dengan mata sialan!?
Baiklah.. Mulai menerima keadaan. Aku tahu Taeyong tidak ingin menikah denganku makanya aku stres seperti sekarang ini. Iya, aku mulai mengerti sekarang. Aku sudah sinting!
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Dirty 2
FanfictionManusia datar Lee Taeyong dan Yihwa pacarnya. Kisah romance 💏komedy🎉 absurd 👍konyol ✌️garing dan receh💸