Di menyentuh keningku dengan telunjuknya menjauhkan tubuhku. Jangan sampai keningku bolong karna sebatang telunjuk!
"Aku sudah tahu, makanya aku membawa teman-temanku ke sini..." Ucapnya.
"Apa maksudmu teman?" Tanyaku.
Aku sungguh bingung dengan ucapannya, kemudian Taeyong memegang bahuku dan membuatku membelakanginya. Khaaaaaaa! 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10! Khaaaaaa! Sepuluh priaaaaaaa! Tampaaaaaan! Huwaaaa ingin peluk satu-satu! Mereka semua tersenyum manis ke arahku dan mengangkat tangannya.
Aku diam melotot kecuali Jantungku yang berdebar karna malu. Aihh! Jadi salah tingkah! Jadi merasa paling cantik di sini!
Mereka satu persatu berjalan melewatiku menuju sofa "Kalian romantis sekali, seperti sepasang suami istri yang mengajak suaminya makan..." Ucap satunya.
Ada juga yang berjalan sambil mencubit pipiku "Uuuh... Taeyong! Pacarmu lucu sekali..." Kemudian Taeyong menendang kakinya, membuat temannya meringis sambil tertawa.
Aku? Lucu? Aahhh terimakasih Oppa Tampaaaaaan...
"Apa kalian sering berduaan di dalam rumah? Aahhh aku iri..."
"Ya! Bukan sering! Mereka memang tinggal bersama!"
"Wow! Seperti drama!"
"Jangan alay!"
Tiga pria duduk berdempetan di kursi panjang dan tiga pria lainnya sama. Satu pria terlentang di lantai dan temannya duduk di sisinya. Satu pria lagi sibuk bermain game sambil pantatnya meraba tempat untuk duduk dan akhirnya dia duduk di lantai.
Astaga! Apa kehidupan pria seperti ini?
Ada satu lagi! Dia sibuk mencari sesuatu di rumah ini... "Taeyong... Di mana kamar mandinya? Aku sudah tidak tahan..." Ucapnya. Ya ampun Oppa tampan itu sepertinya tidak tahan ingin segera mengeluarkan gas karbon_-
"Pintu itu," Ucap Taeyong. Dan langsung jeblos dia masuk ke kamar mandinya. Taeyong masih memegang pundakku.
TERNYATA MOBIL YANG DI BELAKANG ITU MOBIL MEREKA, KU KIRA PENJAHAT TERNYATA PANGERAN... Uhhh cuci mata yang sempurna!
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Dirty 2
FanficManusia datar Lee Taeyong dan Yihwa pacarnya. Kisah romance 💏komedy🎉 absurd 👍konyol ✌️garing dan receh💸