Chap. 16 [Lisa Tengil-Yihwa]

39 4 0
                                    

[Author pov]

Bel istirahat berbunyi, Yihwa merogoh tasnya untuk mencari hp.

"Ah... Ada pesan," pekiknya

[Jangan lupa pesan Bambam, Atm-nya] - Taeyong My Dathar💟

"Astaga! Hampir lupa. Atm-nya juga di mana?" Gadis itu ribut merogoh saku rok-nya. "Ahh... Ini dia! Aku berikan sekarang 'deh, takut nanti Lisa sudah pulang... Ahhhh! Malas sekali!"

Bagaimana tidak malas? Menemui Lisa adik kelas yang ia anggap tengil itu. Yihwa sama sekali kehilangan semangat.

Kini, gadis yang notabennya adalah pacar Taeyong itu  berjalan melewati setiap kelas dengan gundah gulana. Ia takut melewati kelas Jungkook, maka dari itu, Yihwa mulai berlari dengan rok pendeknya.

Tapi bencana tak dapat dihindari, Jungkook yang tengah kembali dari kantin, yang niatnya mencari Yihwa di kantin tetapi tidak ada. Dan sekarang Yihwa terlihat berlari melewati kelasnya menuju kelas bawah.

"Mau kemana kau Sunbae?" Gumam Jungkook dan ia ikuti sampai ke kelas Lisa.

[Yihwa pov]

Ah! Itu dia!

Lisa sedang duduk seorang diri dengan earphone terpasang di telinganya. "So' manis! Najis!" Gumamku. Sumpah! melihatnya sangat muak dengan apa yang pernah dia lakukan padaku.

Masuk? Tidak?

Ahh! Malas sekali! Tanggung!

Akhirnya kuberanikan masuk, di kelas ini cukup sepi, mungkin teman-temannya sedang mengantri seperti bebek mengambil makanan di kantin.

Tak!

"Dari kakakmu, dia menyuruhku memberikan ini, tadinya aku tidak mau, tapi aku terpaksa." Ucapku. Berdiri di depan meja belajarnya.

Tidak ku pandang, malas juga.

Dia berdiri melepaskan earphonenya dan sekarang mengalung di lehernya. Dasar bad girl_-

"Sunbae, dari mana kau tahu kakakku? Kenapa dia menitipkan ini padamu?" Tanyanya.

Bukannya terimakasih malah banyak tanya! Mungkin cita-citanya menjadi reporter gadungan yang hoby memanipulasi berita_-

"Bukankah Bambam teman dekat Taeyong," Ucapku simpel.

"Apa kalian kemarin bertemu?" Dia melepas pandangannya ke bawah dan mulai mengangkat wajah tengilnya kembali, kenapa dia terlihat kesal?

"...Katakan pada Taeyong untuk bertemu denganku di tempat biasa, besok. Aku tidak bisa menghubunginya karna dia terus mengalihkan panggilanku! Dan itu membuatku kesal!" Lanjutnya.

Heol daebak! ingin ku berkata kasar dan membakar ruang kelas ini dengan bubuk mesiu atau meriam api yang pernah digunakan angkatan laut untuk membunuh bajak laut_-

Sumpah, dia mengajakku untuk berkelahi di sini-

"Untuk apa kau menemui Taeyong?" Tanyaku yang mulai panas dengan wajahnya_-

"Untuk bercinta, kau puas? Tentu saja aku ingin mengajaknya balikan lagi," Jawaban haram.

Apa dia masih waras? Tidak, dia sudah gila, bahkan lebih gila dari pada jiwa-jiwa gadis gila karna putus cinta.

"Terdengar tidak sopan. Mana mungkin aku membiarkan pacarku menemui gadis lain, apalagi mantan yang masih mengharapkan cinta lamanya. Haha, are you sure?"

Oke, aku terlalu lama di sini_-

Dia menatap tajam ke arahku, pasti kesal. Aku juga! Bisakah kita jambak-jambak-an saja? Tanganku sudah gatal_-

"Lisaaaaaa ini juss- ha? Ada Yihwa sunbae? Kenapa dia di sini?" Suara dari belakang, sepertinya itu temannya si tengil ini. Shit!

Tatapanku masih berlanjut, Lisa pun sama. Sampai akhirnya dia berjalan mendekati temannya, mengambil jus dari tangan temannya dan menumpahkannya di atas?

Di atas kepalaku_-

Anj-

Tbc...

Romantic Dirty 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang