Chap. 20 [ngepens Kali_-]

41 4 0
                                    

[Yihwa pov]

Aku tak menemukan orang gila yang berani memotoku saat di atap tadi. Apa dia kira aku Song Hyekyo? Iya_- pasti dia mengira aku adalah Idol girlband Redvelvet!

"Semoga dia tidak melakukan hal yang buruk dengan poto itu," Gumamku.

Hari ini tiba-tiba hujan, aku menunggu bis sambil memasang headset, jujur hatiku sedang galau, tetapi lagu yang ku putar adalah lagu BTS Chyper 2, dimana Jhope oppa pasti sangat tampan dengan keahlian rapper-nya.

Bis-ku sudah datang, aku langsung pulang tanpa memberitahu Taeyong. Nanti saja kalau sudah sampai di rumah akan kuberitahu.

Saat masuk ke rumah betapa terkejut bagai mendapat berita Lee min ho cerai dengan istrinya dan melamar ke rumahku.

mataku sampai susah mengedip karna terlalu indaaaaaaah!

"Aiisss- ASTAGA!!" Mataku copot! Tolong... Kembalikan kesucian mataku! Pemandangan yang sangat indah! Kak Lay dan Kak Jiwon sedang 'kisseu' di sofa dengan panasnya!

Astaga! 'Glek'

"Aaahhkk.." Anjir!

"mmphh.. Ayo ke kamar Lay.."

Kak Jiwon! Kau tidak sadar? Adikmu sedang menonton di sini! Dekat pintu! Samolekuuum!

Heloooow!

Aku segera berjongkok mendekati tembok dan merangkak perlahan agar tidak ketahuan. Sial! Mereka lebih romantis dari pada hubunganku dengan Taeyong!

Pandanganku beredar. Sudah hilang! Dua makhluk mesum mungkin sudah melanjutkan 'ekhem-ekhem' nya di kamar. Saat hujan seperti ini? Pasti sangat hangat... Taeyong.

Astaga! Aku sudah gila ya?

Segera masuk kamar, mandi dan berganti baju. Tidur sejenak, kemudian suara hp membangunkanku dengan tidak etisnya.

*Line

[Jangan keluar dari kamarmu aku tidak akan membiarkanmu bernafas lagi... ] - Taeyong My Thatar 💞

"Apa dia membuat lelucon yang tidak lucu?"

Aku coba telpon ... Tu... Tu... Tu...

"Kenapa tidak diangkat? Aku hanya ingin memberitahunya kalau aku sudah di rumah!"

Deg-

[Kau akan membunuhku?] - send

Kha! Yang benar saja, kenapa dia ingin menghentikan saluran pernafasanku?

Telpon lagi... Tu... Tu... Tu...

"Aisshhh kenapa tidak diangkat!"

*Line

[Iya,] - Taeyong My Thatar 💞

Sialan karna kau menakutkan Taeyong! Aisshhh... Kenapa perasaanku tidak enak? Ini benar-benar mengganggu!

Tuk-tuk-tuk!!

Knock-knock-knock!!

'glek'

Siapa itu?

"Yihwa, kau sudah pulang?"

Hh... Ternyata itu Kak Jiwon, ku kira My Baby Thatar Taeyong. Kubuka pintunya "Ada apa Kak?" Tanyaku.

Dia sudah cantik, dan pakaiannya pun sangat rapi dan amazinggg!! Mau kemana gerangan?

"Teman Lay ada yang sedang pesta pernikahan, jadi kemungkinan aku pulang malam ya, kau jangan kemana-mana, jangan mangkal, jangan ngepet!"

Apa 'sih?

"Iya, jangan pulang terlalu malam juga, kenapa kau suka sekali meninggalkanku di sini sendirian?" Tanyaku.

Dia senyum "So' imut sendirian! 'kan Taeyong ada. Ingat! Jangan macam-macam saat aku tidak ada ya!"

"Iya Kak, selamat berpesta..."

Bluk!!

Kududuk di bangku belajarku dan mulai merogoh tas mengambil buku pelajaran matematika-ku.

Blak!

Siapa yang yang menciptakan buku menyebalkan seperti ini? Rumusnya tidak bisa dihitung! Mungkin pencipta bukunya sedang demam makanya salah mencetak rumus_-

"Kalau demam tidur saja! Jangan so' pintar membuat buku!"

Buk!

Bukunya kulempar ke tong sampah-

Aku bercanda. Buku adalah jendela ilmu, kalau bukunya kubuang, bagaimana si Ilmu bisa keluar kalau ada kebakaran? Sementara pintu ilmu belum tercipta_-

Menggeprak meja belajar dan menurunkan daguku di atasnya "Bagaimana caranya aku membalas perbuatan Lisa? Apa aku membakar rumahnya? Atau aku pura-pura menjadi sales shampo dan menipunya dengan memberi shampo pembotak? Aish! Sabar Yihwa... Jangan menjadi jahat seperti dia,"

Aku berdiri, berjalan sana-sini di sekitar ranjang kamarku sambil berpikir layaknya detektif yang baru saja dipecat karna korupsi.

"... Siapa yang memoto-ku? Apa dia haters gila? Tapi untuk apa foto itu? Tapi... Kalau fotonya tersebar juga, aku akan malu!"

"... Aaaargh! Sialan Lisa! Sialan Jungkook! Sialan tukang foto! Yang membuat pikiranku 3 jam ini kacau!"

Blugh!

Dengan pikiran yang mengotori otak-ku seperti ini, tidur akan lebih istimewa. zzZzzZ

.
.

"JANGAAAAAAAAN!!"

Tbc...

Romantic Dirty 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang