Bespeak

9.6K 523 16
                                    

Q&A masih di buka di chapter ini ya, and next chapter will be the answer. Terima kasih sudah mau baca cerita Kris ya💕

Kodaline - All I Want

"Ten things to the joy?" Tanya Jimin melihat secarik kertas dengan 10 daftar di tangannya.

Minah hanya tersenyum. Lebih tepatnya tersenyum getir. Ia masih ragu dengan masa depannya dengan Jimin, sudah dari lama ia menulis daftar itu, bahkan lebih dari sepuluh, ia punya banyak hal, sangat banyak untuk dilakukan. Tapi ia menguranginya. Ia ingin melakukan banyak hal dengan Jimin sampai ke hal terkecil pun.

Hati Jimin sangat perih saat ia membaca daftar itu, matanya berkaca-kaca, hidungnya terasa tak bisa bernafas dengan lancar.

Ia memandang langit-langit kamar rumah sakit, tenggorokannya terasa cekat. Percuma saja, air matanya mengalir dengan cepat. Ia sedih selama ini ia begitu pengecut. Ia terus menolak bahwa kenyataannya Minah akan tetap dioperasi.

Jimin menghapus air matanya dengan punggung tangannya, ia mengangguk mantap di hadapan Minah, lalu memeluk wanita ini.

Tbc~
Listnya mana??? Sabar, satu-satu bakal muncul kok.
Suka? Vote ya 💕
Krista lagi pulkam, jd jarang ada jaringan disini. Upload segini dulu ya guysss.

Love ya💜
Makasih sdh mau baca🙏

[NC 21+] |PJM| HERO(IN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang