Untuk Mu Yang Melakukan Hal Sebelum Halal

162 3 0
                                    



Assalamu'alaikum ikhwah fillah.


┏━━━━━━━﷽ 🍃🌹🌹🍁ᶻⁱ
•┈┈┈┈┈┈┈•❁﷽❁•┈┈┈┈┈┈┈┈┈•

*Pesan buat yang sedang melakukan hal sebelum halal.*
.
.
.

Ukhtiku yang cantik...
Tak lelahkah kamu patah hati?
Berapa kali kamu mengharap pada makhlukNya lalu kecewa?
Tak lelahkah kamu, ukhti?
Ukhti, dirimu sangat berharga Jangan mau termakan omongan laki-laki modus yang mau enaknya saja!

*Kamu mutiara! Kamu berharga!*

Ukhti, stop! Berhenti mengharap, berhenti baper yang berujung galau! Cinta memang fitrah, namun jika belum saatnya maka pantaskan diri dulu saja.
Pantaskan diri untuk ALLAH., dan rasakan betapa besar cinta ALLAH untukmu..

Kelak jika datang waktunya ALLAH beri kekasih halal yang insyaAllah tak hanya untuk dunia namun juga untuk akhirat..
Ukhti, sekarang angkat wajahmu dan tersenyumlah..
Kamu cantik dan sholehah..
Kamu pantas bahagia..
Udah ya ukhti, ga bosen tuh hatinya dipotekin terus?

Teruntuk setiap hati yang kini merasakan patah... Bersabarlah... Ikhlaskanlah...
Mungkin lewat cara ini lah,Allah ingin menyelamatkanmu dari cinta yang salah..
Tak perlu kau tunjuk dia sebagai pemberi harapan berbalut bingkai kepalsuan..
Sadarkah bahwa kamu sendiri lah yang sejak awal menggantung terlalu tinggi untuk sebuah angan tanpa kepastian?
Sedang,kamu sendiri tahu bahwa saat menyandarkan harapan pada manusia hanya bermuara pada rasa pedih nya kekecewaan?

Cukuplah kau sudahi semua drama ini...
Drama mencintai lalu berakhir dengan patah hati karena menjalani hubungan tanpa memikirkan apakah Allah meridhoi..

Hapus butiran bening di pelupuk matamu.. Menangisi perkara ini tidaklah perlu..
Apalagi sampai menangis karena mengira Allah tengah menguji hubungan cintamu..

Bukan ukhtiku sayang...

pahamilah ini bukanlah bentuk ujian..
Namun ini adalah bentuk kenikmatan..
Kenikmatan karena kamu terlepas dari hubungan yang sebatas permainan..

Ketahuilah,saat kamu terlepas dari ikatan cinta yang tidak halal,itu bukan akhir dari segalanya..
Namun justru saat yang tepat untuk kembali memulai segalanya dengan prioritas mengejar RidhoNya..

Jadi...yang pantas kau lakukan kini bukanlah menangisi,tapi mensyukuri..

Mensyukuri karena Allah menginginkanmu untuk menjemput jodoh lewat jalan yang penuh kemuliaan bukan penuh kemaksiatan.. Mensyukuri karena Allah memberikan pelajaran bahwa dia yang sepintas hadir hanyalah sebagai ujian tidak untuk menjadi pasangan.

Mensyukuri karena Allah tidaklah mentakdirkan sebuah kehilangan kecuali Allah ganti dengan yang lebih baik di masa depan..

Siap Khusnudzon selalu ya Ukhty-ukhty perindu SyurgaNya 😊🤗

📚 📬 *ᎡᎬ ᏢϴՏͲ Curhat & Hijrah Akhwat*_ ✍🏻
•┈┈┈◎❅❀❦🌺🌻❤🌻🌺❦❀❅◎┈┈┈•


Wassalamu'alikum ikhwah fillah.

mustashar qanuni Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang